Persaingan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Logo Toyota SEO Award 2010
Judul postingan di atas merujuk kepada salah satu agenda ajang mencari juara di TOYOTA SEO AWARD 2010 yang dengan keywords Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia bisa klik di sini maka ketika mencari di mesin Google jutaan kalimat Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia akan terhampar di halaman perhalaman Google.

Sebuah ide dari pabrikan Toyota yang briliant maka dengan demikian sistem pemasaran pun menjadi sangat terbantukan melalui dunia maya. dengan melibatkan para Blogger dan lainnya. terlepas dari semua itu, saya yang kebetulan juga baru pertama kali mengikuti ajang serupa ini. turut serta dengan pengetahuan yang masih sangat terbatas mengenai dunia SEO dan baru [newbie] di dunia Blog. 

Tentu ada bermacam-macam tujuan di dalam mengikuti ajang ini namun yang pasti motivasi utama  tentu mendapat tempat yang terbaik pada akhirnya. Jika melihat animo yang begitu besar tidak menutup kemungkinan kerna hal ini ditandai juga semakin meningkatnya dunia blog atau web selain juga kian banyak orang yang mengambil peluang terhadap trend ke depan terkait Trend Bisnis Tahun 2011 untuk mengetahuinya bisa klik di sini

Melihat hal ini, bukan berarti tidak berharap mendapat tempat namun harus melihat sebuah kenyataan,  rupanya masih harus banyak belajar :) dan pengalaman dengan mencoba jauh lebih penting kendati belum berhasil secara real. bertindak, bergerak dan tidak mengelak melatih diri setiap celah yang ada. bersaing dengan para Blogger yang sudah malang melintang di dunia Maya sungguh mengasyikkan.


salam hangat, sukses selalu.
http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/01/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia.html

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Persaingan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia”
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...
pada hari 

Bos saya minta dukungan dong link back menuju artikel web saya di kontes toyota
kiranya berkenan
Thanks

Unknown said...
pada hari 

Baik. Dengan sepenuh hati Sobat. aku link back. salam

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting