Layanan SMS Gratis di Samudra Biru

Samudra Biru _ Layanan sms gratis, sangat mudah tinggal memasukkan nomor ponsel yang akan dituju, isi sms kemudian send sms atau kirim sms. Membantu anda yang sedang kehabisan pulsa. :) Pesan kami jangan dipergunakan untuk mengganggu kenyamanan orang hati-hati sekarang ada undang-undang IT.

web samudrabirucinta.blogspot.com dalam hal ini tidak bertanggungjawab dengan isi sms yang dikirim oleh pengguna SMS Gratis. Segala resiko isi sms adalah tanggung jawab sepenuhnya pengguna. Kami berhak menyampaikan kepada pihak berwenang jika untuk kegiatan illegal, pelecehan, ancaman dan kegiatan penyalahgunaan yang lainnya.



Your browser does not support frame.






Komentar :

ada 0 Komentar ke “Layanan SMS Gratis di Samudra Biru”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting