Profil Siti Ruby Aliya Rajasa Calon Menantu SBY

Tanggal lahir 26-04-1986
Kuliah di Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB angkatan 2004
Bersama Anissa Pohan menjadi pendiri Yayasan Tunggadewi

Aliya Rajasa putri dari Menteri Sekertaris Negara Hatta Rajasa, dikabarkan sudah pacaran dan bahkan sudah dijodohkan dengan Edhie Baskoro, Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Perjodohan Edhie Baskoro (Ibas) dengan Aliya Rajasa diisukan menjadi perjodohan politis yang membumbui hari-hari saat atmosfer perpolitikan nasional.

Hubungan antara Ibas dan Aliya juga disangkutpautkan sebagai pendorong hubungan semakin dekatnya antara SBY-Hatta di kabinet. Faktor itu juga yang mengeratkan relasi antara Ny Kristiani Herawati Yudhoyono dengan Ny Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa selaku fungsionaris Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu.

Kabar-kabar pertemanan Ibas Yudhoyono dan Aliya diakui Ny Okke, sapaan Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa. "Memang anak-anak menteri banyak berteman dengan anak sesama menteri," ujarnya seperti yang dikutip dari kompas.com , Kamis (14/05)

Walau Ibas dan Aliya berteman, dia tidak sependapat dua anak manusia itu berpacaran. "Tetapi itu bukan hal yang harus dibahas, dan pertemanan itu kan bisa dengan siapa saja. Keakraban kan boleh saja dengan teman-temannya, tetapi bukan pertemanan yang intens. Mereka sudah lama berteman, tetapi bukan khusus atau spesial," kata Okke.

Dia mengatakan, karena pertemanan anak-anak menteri sedemikian akrab, orang luar melihat menjadi salah interprestasi. "Kalau dia bukan anak orang sesama pejabat kan itu akan sah-sah saja dan tidak menjadi perhatian. Tetapi begitu ini melibatkan anak-anak pejabat, maka akan menjadi sebuah perhatian. Kan sempit sekali pandangannya," kata dia.

Bagi yang ingin melihat lebih lanjut tentang sosok Siti Ruby Aliya Rajasa dalam bentuk fotonya silahkan lihat di bawah ini:


Jika bukan anak Presiden RI barangkali hal yang biasa, tapi jika sudah menyangkut dengan orang nomor satu di negeri ini sudah pasti menjadi santapan berita media televisi dan elektronik. :) 

Demikian, salam.

Komentar :

ada 15 Komentar ke “Profil Siti Ruby Aliya Rajasa Calon Menantu SBY”
andre said...
pada hari 

cakep jg euy, hihi

Admin said...
pada hari 

wah kalau nggak cakep mana Ibas mau? hehehe, terimaksih sudah berkenan singgah.

Anonymous said...
pada hari 

lumayan cantik juga nehh ...........

Anonymous said...
pada hari 

CIKEAS!! ini calon bini Ibas yaaa ?? wah kok membangun dinasty ?

Anonymous said...
pada hari 

ndak terlalu cantik ah...cuma polesan aja...wkwkwk
piss mb aliya......

lowongan bumn said...
pada hari 

mirip mantan sya..he

Admin said...
pada hari 

Lowongan BUMN : wah anggun dong wanitanya? :D

usa news update said...
pada hari 

Kira2 dia mau engga ya sm ane :))

Anonymous said...
pada hari 

woy seksi amat ya

Anonymous said...
pada hari 

Ini Mbak Belahan Dada siapa namanya yaaa?
Ayo cari di deretan pager ayu tgl 24 november nenti, hehehe *ketawa najis*

bingilti said...
pada hari 

Astagfirullah....kok Ibas milih calon istri yg berani membuka aurat begitu ya...???

Semoga Aliya mendapat hidayah untuk menutup auratnya dan menjadi istri yg saleha.

bingilti said...
pada hari 

Astagfirullah.....kok Ibas memilih calon istri yg berani membuka aurat seperti itu ya ?

Semoga Aliya mendapat hidayah untuk menutup auratnya dan menjadi istri yg salehah.

ubay said...
pada hari 

anak menteri sama anak menteri. anak penjual teri sama anak penjual teri. anak pemulung sama anak pemulung.. yg kaya makin kaya, yg miskin makin terpuruk..

naylahusna78 said...
pada hari 

ah, wajahnya pas-pasan aja, bahkan bisa dibilang jelek. kebetulan aja dia anak menteri. tapi ngomong-ngomong pergaulan anak menteri kok parah gitu ya, huh cara berpakaiannya tdk mencerminkan anak muslimah, katanya anak hatta rajasa tokoh PAN yang notabene islam muhammadiyah nya kental kok tidak mencerminkan sama sekali. apa ortunya tidak mengajarkan akhlak dan cara berpakaian yang islami ya?

kumpulan berita internet said...
pada hari 

saya rasa dah gak salah ibas milihnya, cantik and oke banget Aliya rajasa

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting