Cara Menaikkan Pengunjung Blog 3000% Dalam Sebulan

Samudra Biru - Barangkali Anda akan berfikir mana bisa menaikkan pengunjung blog 3000% dalam sebulan? jawabnya bisa!, hal ini tentu saja kami sudah alami sendiri. baiklah ini kali kami  dari halaman samudra biru dengan sederhana mencoba memberi cara tersebut kepada sahabat samudra biru group dan siapa saja yang menemu artikel kami.

Coba Anda ketik kata kunci atau keywords di google "cara menaikkan jumlah pengunjung" atau "cara meningkatkan visitor ke blog" atau "bagaimana cara meningkatkan pengunjung" dan bahkan "cara curang menaikkan jumlah pengunjung" dan lain sebagainya yang intinya mengajarkan kepada kita bagaimana meningkatkan jumlah pengunjung. Entah itu dengan cara baik atau tidak baik, tentu anda yang bisa memilah dan memilih. Mau cara alami atau cara yang instan. Sama seperti halnya judul postingan di samudra biru kali ini "cara menaikkan pengunjung blog 3000% dalam sebulan".

Tapi sebelumnya mohon maaf kepada siapa saja, terutama kepada para master blogger kami yang sudah bersahabat baik hingga sekarang yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu [antara lain] Mas Isnaini di www.isnaini.com, Mas Doyok di www.masdoyok.co.cc, Kang Rohman di kolom-tutorial.blogspot.com, komunitas blogger hitam surabaya, solocyber dan yang lainnya salam hormat.

Sejujurnya kami masih sangat baru di ranah ini tapi tidak ada salahnya jika apa yang sudah kami praktekkan dan terbukti berhasil bisa menjadi manfaat buat  yang lain. Intinya ambil saja positifnya sedang yang negatif buang. :)

Dalam menaikkan pengunjung blog atau visitor tentu banyak cara dan masing-masing dari sebagian dari kita sudah paham, kendati ada beberapa yang mungkin belum paham termasuk kami :). Dari A - Z benar-benar nol. Dan sampai sekarangpun masih sering bertanya kesana kemari.

Untuk lebih detail sahabat bisa ke link-link yang saya sebutkan di atas beliau-beliau para masternya tentu jauh lebih lengkap dan detail dalam penyampaian serta menguraikan jangan sungkan untuk datang dan kita saling berbagi dalam kebaikan.

Lantas apa yang dilakukan kami hingga membuat tema postingan " cara menaikkan pengunjung blog 3000% dalam sebulan". Pertanyaanya apakah ini bisa stabil? Apakah ini cara instan? Apakah akan terus berkelanjutan? dan Apakah serta Apakah masih banyak mungkin saja pertanyaan  yang menghantui kita, silahkan anda nilai sendiri. Barangkali uraian dibawah ini pendekatannya lebih kepada sisi psikologis.

Pertama, yang sering kami lakukan adalah berkunjung ke blog lain kemudian memberikan komentar yang baik dan tidak spam atau berkata yang tidak pantas jika kita memang orang berbudaya dan ingin mendapatkan Take and Give. Di ranah ini ajang silaturahim sangat kental, tidak menutup kemungkinan orang lain yang melihat komentar kita akan juga tertarik berkunjung ke blog kita. Hukum tabur tuai sangat berlaku di alam maya ini tak semata dinyata.

Kedua, kami mendaftarkan diri ke yahoo.buzz kemudian submit artikel kita disana dengan sendiri dari yahoo akan menempatkan artikel kita ke mesin pencari. Kami sering lakukan hal ini tentu dengan artikel yang berbeda-beda dan tidak tahu apakah hal ini diperbolehkan? tapi pada kenyataannya tidak menjadi soal yang penting artikelnya berbeda.

Ketiga, kami sesekali juga masukkan artikel ke lintas berita kita submit juga artikel disana tapi sebelumnya Anda harus mendaftar terlebih dahulu, oya bisa artikel sendiri atau artikel orang lain, beberapa kali saya menemui artikel samudra biru entah oleh siapa juga disubmit kesana, kami sih senang-senang saja tidak menjadi soal, selama itu mnfaat kenapa tidak? so keep posting.

Keempat, mengikuti komunitas blogger di indonesia ini begitu banyak blogger community, silahkan Anda mendaftar pilih yang memiliki peringkat baik di mesin pencari jika kami samudra biru ikut di indonesia blogger community daftar juga di sana kita bisa berkenalan dengan sesama blogger dan bisa pula menawarkan jasa apa saja yang penting tidak berbau ajakan negatif, selain itu juga submit artikel kita di sana.

Kelima, kami juga sesekali menggunakan cara sederhana yaitu iklan gratis yang bertebaran di maya ini, mmm... Anda lihat bukan? bagaimana begitu banyak orang yang bermurah hati yang tanpa Anda sadari :) disebalik dunia maya yang kata sebagian orang cenderung gelap. Anda sesekali lakukan pengiklanan dengan menuliskan sedikit diskripsi tentang web Anda di ruang gratis tersebut. Iklan gratis sangat banyak saya tidak hendak rekomendasikan yang mana silahkan saja ketika kata keywordsnya "Iklan Gratis" di Search Engine Google.

Keenam, yang kami lakukan Adalah sesekali menautkan ke dinding facebook kita, seringkali kita lupa bahwa kita punya sahabat yang baik disana dan barangkali mereka juga ingin membaca artikel kita hanya kita enggan saja :) maka kita yang memberi infonya melalui dinding facebook. jangan cemas jika tidak ada yang memberi apresiasi baik jempol maupun komentar, percayalah pasti satu diantara mereka interest untuk melihatnya :) ingat " You are what You think". pikirkan yang baik saja. Buang rasa ragu, jangan malu, malu hanya milik mereka yang tidak mau maju! Jika tidak percaya silahkan cek di statistik account Anda pada blog, maka traffic source akan menunjukkan ada tidaknya yang melihat dari facebook Anda? :) so, smile my friend.

Ketujuh, dan ini yang kami lakukan membuat halaman di facebook silahkan klik di sini, seperti yang Anda lihat di atas semata-mata awalnya adalah mengumpulkan para sahabat yang tergabung dalam komunitas buku kami  baik di suara-suara adam, jejak para kaul, dan dialog cinta oase samudra biru. Namun seiring waktu berubah dan bertransformasi seperti sekarang. :)

Kedelapan, dekati orang-orang yang sudah terlebih dahulu sukses di ranah maya ini, mereka-mereka yang sudah memiliki pengalaman atau jam terbang tinggi biasanya ditandai dengan tata bahasa yang baik, bersahaja, dewasa, banyak pengikutnya, baik follow blog maupun tautan yang lain, daya kunjungan online cukup tinggi dan parameternya di Google Search Engine juga baik serta page rank alexa maupun page rank google baik pula. Dengan demikian Anda pun bisa mendapatkan backline yang mantab nantinya :)

Kesembilan, ini yang tidak kalah menariknya ikuti forum-forum yang bertebaran di Indonesia maupun di luar negeri, pilih yang menurut Anda sesuai dan cocok dengan blog Anda kemudian mulailah berinteraksi  antara satu dengan yang lain. Satu hal di ranah ini disebalik diskusi serta humor cerdas mereka, ada beberapa master hebat yang mungkin saja tanpa Anda sadari. kami juga aktif disana contoh forum sangat banyak ada kasku.us, vivaforum, detikforum, kompasforum dan lain sebaginya. Dan kami menemukan beberapa yang memang sudah sukses dan diforum hanya sebagai bahan iseng dan klangenan mereka semata so silahkan Anda pilih.

Demikian beberapa hal yang kami lakukan hingga dalam satu bulan pengunjung naik hingga 3000% atau tepatnya 3300% jadi public comitment yang pernah kami lontarkan keseorang Master blogger di madiun terbukti :), atau dengan kata lain kalau istilah kami apa yang sudah kami lakukan adalah cara membackup dari apa yang sudah kita upayakan.

Pada mulanya kami hanya konsent menulis dan tidak pikirkan secara teknis bagaimana orang mau atau berkunjung ke blog kita, hanya fokus menulis dan menulis tapi lama-lama akhirnya keingintahuan tinggi juga ketika beberapa sahabat sukses baik materi isi blog maupun materi kantong mereka:) mereka selalu menekankan menulis saja terus karena itu modal utama tapi harus pula diimbangi teknisnya.

Maka mulailah belajar, maka kegiatan menulis jalan dan teknis juga. artikel jika karya puisi, prosa, cerita, jelas hasil original kami yang sudah dilindungi hukum, namun jika artikel berbentuk berita kita mengambil dari beberapa artikel berita disertai sumber pelengkapnya ketika berforum, dan tentu saja ada artikel dalam bentuk opini kami pribadi yang menulis.

Silahkan kepada siapa saja jika ingin mengcopy di halaman samudra biru ini kami persilahkan selama itu memberikan manfaat orang banyak syukur-syukur anda tautkan link kami atau sumbernya jika tidak juga tidak mengapa:) prinsip kami semakin banyak yang membaca akan semakin berdaya kita dalam hidup di dunia. Terkecuali puisi seyogyanya ada link karena sudah kami daftarkan di hak cipta [ISBN] bahkan beberapa sudah kami bukukan. contoh silahkan klik di sini

Well, satu hal yang perlu kita ingat kawan "semakin tinggi sebuah pohon semakin tinggi pula angin menerpa "jadi sabar dan selalu tawakal, ada yang suka ada pula yang tidak suka, meski angin kencang serta badai menerpa kita, percayalah akar kita pun dengan demikian juga akan jauh mencengkeram isi bumi!

Dan tentu Anda bertanya itu kan teori mana buktinya? tidak usah kawatir setelah postingan yang berlabel  tips blog ini kami akan tunjukkan buktinya juga trik tulisan seperti apa hingga menarik orang untuk berkunjung ke web atau blog kita. Perkenankanlah undur diri terlebih dahulu, sudah saatnya untuk silaturahim ke rekan-rekan yang lain. Sampai Jumpa di postingan berikut, Salam Blogger!


Komentar :

ada 49 Komentar ke “Cara Menaikkan Pengunjung Blog 3000% Dalam Sebulan”
Blogger Hitam said...
pada hari 

mantap Mas An! ha ha ha ha nama gw disebut link juga dong !! he he he .... pasti nggak berani ada itemmnya sich ! kwkwkwk

kuda hitam said...
pada hari 

knp bos ?? ada yg nakal kah ?? hahaha btw good post

Ruben said...
pada hari 

bisa dicoba juga nih boss

follow ane bro



Informasi PNS tahun 2011 dan Loker BUMN 2011

Admin said...
pada hari 

Blogger Hitam : hahahaha ....... dasar gelap lu! :D

Admin said...
pada hari 

Kuda Hitam : ah biarkan saja, kedewasaan akan terlihat dengan sebuah sikap ;)

Admin said...
pada hari 

Ruben : baiklah, nanti aku berkunjung ya, salam :D

Probo said...
pada hari 

Salam kenal, Terima kasih ilmunya :D

harto said...
pada hari 

salam kenal ....sedang dipraktekn, mudah mudahan cepat merayp nek walaupun merangkak perlahan hehehe...., anak baru nie jadi maklum :)

Admin said...
pada hari 

Probo : sama-sama Kawan Probo, salam :)

Admin said...
pada hari 

Harto : sama-sama Kawan Harto kami pun demikian, kita sama-sama sedang belajar, mari mari, sukses bersama :)

blogger bersatu said...
pada hari 

makasih infonya, oiya kalo berkenan ayo gabung dengan kita web ppc yang membayar dengan pulsa

smartprinting said...
pada hari 

siip banget dech makasih udah bagi infonya, salam

Sutrisno said...
pada hari 

nice info,, yangg penting artikelnya sesuai dengan yang orang cari, dan jangan sampai menaruh link di tempat yang tidak relevan dengan tema blog,, bikin risi,,

Obat Sakit 2011 said...
pada hari 

trims gan

CeriL said...
pada hari 

Nice info bro...
mampir juga ya ke Blog ane... :)

luar otak said...
pada hari 

ikut nyoba kang bro..... nice info

Solid Wise Solution said...
pada hari 

iya nih.. blogging is an art...

salam jumpa di HIMPIN,
wid

belajar selalu said...
pada hari 

waah bagus bnget nih mas..tp blog saya masih baru,postingan masih sedikit and masih seputar info2 ringan..kira2 btuh wktu brp lama ya biar dpet pengunjung..soalnya gk ngrti2 maslah SEO..!lam kenal ya mas..!thanxs..

The Dollar Corner said...
pada hari 

Mantap juga tipsx mas, dan salam kenal

BALI HILL TOUR said...
pada hari 

salam kenal, postingan yang bagus, pantas untuk di coba.

Anonymous said...
pada hari 

trims atas saran2nya Gan..

http://alkesrumahsakit.blogspot.com/

artikelpenjas said...
pada hari 

makasih infonya mas..
ni penting bgt buat pemula sperti saya..
salam kenal...

qudrat said...
pada hari 

Tips yang sangat saya butuhkan, ok tanks berat atas sharing ilmunya, akan saya coba terapkan di blog saya, Oya kapan2 mampir ke blog saya di
http://qudrat-inspirasi.blogspot.com
salam.....

wahyuprio said...
pada hari 

maturnuwun mas atas infonya, tulisannya detail, pengalamannya bisa jadi ilmu sy dan salut sll mereplay komen2, good jobs, salam kenal

walidiha said...
pada hari 

mas...??? lam knal ya..??? da trik yg lain nya ga nich biar mantap.... :D

cipta said...
pada hari 

oke mas...terimakasih Triknya...saya pendatang baru di blog dan masih banyak harus belajar.

Jembross said...
pada hari 

Beberapa telah saya ikuti, beberapa yang lain belum...nanti saya akan coba,
thanx atas tipsnya..

FIESTA LOVE SHOP said...
pada hari 

mantap gan eh mantap kaya obat kuat kua aja he....
bagus bos artikelnya lam kenal aza...

KEAJAIBAN BERSEDEKAH said...
pada hari 

syukron infonya
untuk menebar silahturahmi sebaiknya sering berkunjung ke blog2 lainnya biar saling dekat persaqudaraannya.

SALAM HANGAT SUKSES DAN BERKAH GAN

wellboys said...
pada hari 

nimbrung donk

outbound puncak said...
pada hari 

trus berkarya dan jangan ada kata puas
thx atas trik nya

cucu adam said...
pada hari 

wiihhh mantabssss,,,,thx ah ilmu nya

katil said...
pada hari 

memank plg bnyak cra cm kalw copy paste malah bs menurnkan bkog x gan jd mding kreasi sendri

kusosi said...
pada hari 

Wah... Ini memang ide gila. Gara-gara tulisan ini saya dapat ide. Dan sudah langsung saya praktekkan di blog saya. Langsung naik traffiknya gan

kusosi said...
pada hari 

Wah... Ini memang ide gila. Gara-gara tulisan ini saya dapat ide. Dan sudah langsung saya praktekkan di blog saya. Langsung naik traffiknya gan

Durian Menoreh said...
pada hari 

Siiiipp thank you ....

Durian Menoreh Kuning dan Jambon: Varietas Durian Unggul Nasional berkualitas No. 1 (Unggul) Se-Indoneia. SK Menteri Pertanian: 8 Mei 2007,No. 316/kpts/SR.120/5/2007. Pembudidaya Durian Menoreh Kuning melayani Permintaan Bibit “Telah memenuhi standard kualifikasi benih unggul “ Durian Menoreh siap tanam dengan jaminan kualitas dan label kebenaran mutu benihnya: BPSB D.I YOGYAKARTA. Motto: "Kualitas dan Kejujuran dalam Pelayanan".Info Langsung: (0274)7004879/081313888479. (Pak Gito)e-mail: gitodm@gmail.com - http://durianmenoreh.blogspot.com/

Durian Menoreh said...
pada hari 

Ayooo …. Durian Menoreh: Varietas Durian Unggul Nasional yang berkualitas . SK Mentan: 8 Mei 2007,No. 316/kpts/SR.120/5/2007. Pembudidaya Durian Menoreh Kuning : melayani Permintaan Bibit yang berstandard kualifikasi benih unggul siap tanam dengan jaminan kualitas dan label mutu benihnya Dinas pertanian terkait. Motto: "Kualitas dan Kejujuran dalam Pelayanan".Info Langsung: (0274)7004879/081313888479. (M-Seed) e-mail: menorehseed@gmail.com - http://durianmenoreh.blogspot.com/

Maz Rangz said...
pada hari 

ingin website/blog anda kebanjiran pengunjung ? search engine rank meningkat?
apakah anda punya bisnis online? sampai sekarang tidak kunjung ada transaksi?
ingin punya banyak fans facebook ?
ingin punya banyak twitter follower?
ingin meraup pengunjung ke video youtube anda?
atau
punya banyak pengikut di google+ ?

Cara penggunaaan MUDAH SEKALI, TANPA RIBET seperti traffic exchange lainnya..
youtube subcribers,facebook likes,twitter followers,google+ followers,auto-surf

saat nya anda mendobrak trafik web dan fans anda dengan GRATISSSS...!!!!
tanpa dipungut biaya sepeser pun..

silahkan daftar di http://belati.net/ref-2.html

semoga beruntung, salam sukses!!!!

traffic exchange asli dari indonesia..

Rappy said...
pada hari 

very nice word gan... thanks for sharing

A7X said...
pada hari 

mampir ke blog ane yaaahh.,

izin follow.,
jgn lupa follow back

sanjaya furniture said...
pada hari 

terima kasih gan , buat sharenya.., yg penting tetep semangat, and keep posting

joe said...
pada hari 

terimakasih tipsnya brother,..sangat membantu

Anonymous said...
pada hari 

artikel anda sangat bermanfaat, tapi saya mempunyai sedikit yang berhubungan ini silahkan anda klik KLIK DISINI. Jika anda tidak keberatan maka saYA tidak akan sungkan-sungkan untuk datang ke blog anda lagi lumayan untung ningkatkan pengunjungkan. ^_^

foredi gel said...
pada hari 

ilmu yang santa bermanfaat mas. terima kasih sudah mau berbagai salam kenal

Maestro xcdo said...
pada hari 

thanks banget samudra biru memang sebuah pencerahan :)

BELAJAR SITUS said...
pada hari 

thanks info lengkapnya kawan, cocok utk blog baruku. salam kenal

gejala katarak said...
pada hari 

makasih banyak ya gan sudah berbagi ilmunya...

GBT said...
pada hari 

Nih mas yg anehnya blog saya, posting udah 2500 an kok pengunjung tetap saja nggak naik-naik yah? Bahkan malah turun terus. Ada apakah dgn blog saya ini?
Padahal ane juga rajin men-Submit kalo selesai post di social bookmark. :(

Belajar Seo dan Blog said...
pada hari 

wah ini yang saya cari..., langsung coba ah thanks infonya admin

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting