semata karenaNya

  • jika menemu seseorang mencintaimu dan senantiasa menyanjungmu sesuai dengan apa yang sepatutnya demikian engkau terima, kemudian menyembunyikan kelemahanmu dari siapapun jua serta dengan segenap ketulusan yang benar juga ikhlas turut meluruskan dan memperbaiki kekurangan pada kita. maka insan yang demikian insyaAllah... mencintai kita semata kerna Tuhan. sangat disayangkan, jikalau disia-siakan.


  • kesabaran juga ketabahan seorang wanita bagiku salah satu sisi yang paling utama dalam mendukung pasangan guna meraih impian terbesar dalam kehidupan yang samasama diinginkan. di balik suksesnya seorang pria ada wanita hebat di sisinya. ungkapan ini sering kali aku dengar. dan ternyata mereka memang demikian adanya. karena cinta yang benar juga ikhlaslah mewujudkan sebuah kehidupan harmoni yang nyaman.

     

~ samudra dalam kata ~

Komentar :

ada 0 Komentar ke “semata karenaNya”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting