Foto Hot Skandal Syahrini

Samudra Biru - Terbaru Foto Hot Skandal Syahrini, menyeruak di dunia maya. Artis yang sedang berseteru dengan lawan duetnya dulu Anang Hermansyah. Seiring namanya semakin terkenal di dunia hiburan tapi sangat disayangkan tidak diikuti oleh sikap laku sebagai seorang publik figur.

Foto Hot Skandal Syahrini ini baru saja naik beberapa menit di sebuah forum tepatnya Vivaforum hingga  tulisan ini diunggah belum tersebar ke media elektronik lainnya.

Jika beberapa waktu dia menampik foto skandalnya dengan seorang bule. Kini rasanya sudah tidak bisa membantahnya. Coba lihat bagaimana dengan sengaja tangan VJ Daniel begitu nakalnya? :) dan bersama para lelaki yang lain rasanya bukanlah asing lagi dipenglihatan Anda bukan?

Dan apakah ini salah satu indikasi, mengapa Anang yang notabene awalnya begitu dekat dan sangat  sayang seperti yang nampak disetiap penampilan mereka kemudian menjauh.

Tentu hanya mereka yang bisa menjawabnya. Atau, Anda sendiri mungkin dapat menjawabnya. Pada label Artis di samudra biru kami tampilkan foto tidak secara keseluruhan karena sangat tidak sopan posenya bersama beberapa lelaki. Jika Anda ingin mengetahuinya  secara ituh dapat ke sumbernya. Satu hal Anda bisa belajar bagaimana ketika ketenaran sedang berpihak pada Anda semua suatu saat nanti.









Link Kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/05/foto-hot-skandal-syahrini.html
sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1484787

Komentar :

ada 14 Komentar ke “Foto Hot Skandal Syahrini”
mey said...
pada hari 

syahrini tuh, bicaranya aja yang kalem, tapi pribadinya LIAR

Anonymous said...
pada hari 

dulu teman sekarang jg teman dong xlian2 kn jd aktriz itu pasti pada pintar lh tp kenapa ngk ada kelihatan pintar nya.jangan sock pd alimmm lh jd lh org yg berhati besar "kd w bisi lifer"wkwkwkkwkwkwkwkwk

Anonymous said...
pada hari 

Sebelum qt menilai orang laen berkacalah dulu pada diri sendiri.. Syahrini jg manusia biasa yg ga lepas dari salah.. Tp bukan berarti qt lbh bersih daripada syahrini kan??!! Lagipula sebenarnya buat apa nyebarin foto kaya gini.. Ingat,,klo qt buka aib orang laen,,qt jg akan diuji ma hal serupa... Siap ga tuh?? Ga harus hal sensual ky gini, mungkin jg hal laen,,ga harus qt mungkin jg sodara qt atau org tua qt.. siapa tau.. :)

Anonymous said...
pada hari 

Aduhh, syahrini. ternyata..eh..ternyata bandel juga yah.

Admin said...
pada hari 

Terimakasih Atas attensinya: Admin bukan menyebarkan meski secara harafiah demikian kita bukan pihak yang kali pertama. Karena kita membawa misi BERITA perlu dipahami TINGGAL SUDUT PANDANG ANDA :) justru dengan adanya BERITA yang demikian adalah peringatan bagi siapa saja. bukankah berita diatas juga ada himbauan? admin tidak sendirian ada team yang mensortir berita pantas atau tidaknya berita dinaikkan. salam

Anonymous said...
pada hari 

syahrini ...n aisyahrani...kalian benar-benar BINAL..

Anonymous said...
pada hari 

Ternyata keliatan murahannya!!!

Anonymous said...
pada hari 

kebenaran dan keadilan itu ada pada catatan Tuhan

Anonymous said...
pada hari 

Setiap orang pasti punya cerita yang buram-buram, begitu juga syahrini. Tapi Anang masih memendam cerita kelam. Aku yakin Anang masih ingat siapa Ayah-Bundanya! Jelek-jelek orang pesantren loh!

Anonymous said...
pada hari 

yah kalo gak mau photonya nyebar jangan berbuat yang macem2lah, tapi kalo emang awalnya jadi orang dulunya udah gak bener yah sudahlah, gak usah sok bener,

Anonymous said...
pada hari 

tau nihhh....pada usil aja, biarin aja dia mau ngapain keq,biarin aja.
urusin diri sendiri aja, kyk pada uda suci aja kamu2 org.
TALK TO THE HAND...!!!

Anonymous said...
pada hari 

wkwkwkw ...... mantap kamu mbk syahrini pasti bikin demen para pria hidung belang n loreng waoooo akau mendukungmu lanjutkan mbak syahrini sipppp.....

Anonymous said...
pada hari 

omg..........
kamu tuh cantik,tapi kelakuanmu
ko' kay gitu sih

Anonymous said...
pada hari 

enak

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting