Foto Suami Melinda Dee

Samudra Biru_ Melinda Dee seperti kita semua ketahui adalah pembobol dana di Citibank dengan angka yang cukup fantastis sebesar 17 Milyard, dalam keterangan di kepolisian bahwa suaminya yang berinisal AG yang masih berusia 21 tahun juga disebut-sebut akan turut diperiksa .Sejumlah kalangan penasaran siapa artis yang dimaksud dari sejumlah sumber berita seperti yang dilansir slidegossip.com. dengan judul "Ini Dia Suami Brondong Melinda Si Pembobol Dana 17 Milyard".

Siapa AG? dalam berita tersebut menyebut nama bintang layar lebar Suami Melinda Dee adalah Andhika Gumilang dan ini foto-fotonya. bagi pencinta TV/ Sinetron mungkin tidak asing lagi wajahnya.


sumber : slidegossip.com
samudrabirucinta.blogs.com

Komentar :

ada 22 Komentar ke “Foto Suami Melinda Dee”
yousuf said...
pada hari 

waduh udah cantik banyak duit.. tapi sayangnya maling,, mending jadi ponstar aja G urusan sama polisi kaya maria ozawa

Anonymous said...
pada hari 

oooo ini to ?? yach memang masih brondong sich, tapi kok mau yak ??

Anonymous said...
pada hari 

oooooo trnyata o trnyata ini to suaminya.

love said...
pada hari 

oooo ini toh suaminya, pantes bgt brondong cari tante2 kaya + seksi, eh ternyata kaya karena maling. makan tuch tante2 .....

Anonymous said...
pada hari 

Dsr gundik !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...
pada hari 

Dasar Gigolo.....!!!!

Anonymous said...
pada hari 

kalau hasil tidak halal ya pantas kalau mendapat balasan!!! tidak akan bisa manusia menyembunyikan sebuah daging akhirnya busuk jg!!

Anonymous said...
pada hari 

Kelihatan bgt cari popularitas untuk dpt menggaet tante2 dasar gigolo akhirnya kena batunya juga mudah2an sehidup semati dipenjara kamu dengan tantemu yg sexy krn operasi plastik alias pake silicon amit2 nggak bakalan diterima langit dan bumi tuh Amin deh buat loe berdua.

Anonymous said...
pada hari 

cantiknya palsuuuuuu.....huuueks !

Anonymous said...
pada hari 

kok mau sih kawin ma nenek ?? mata duitan lo..

Anonymous said...
pada hari 

hahaha.....dasar cowok zaman skrg nyarinye duit ga lihat dia kawin mo sm nenek2 kek yg penting DUIIIIT dasaaaar!!makan dech tuch Nenek2nya...

Anonymous said...
pada hari 

hahaha neneknya juga gateeellll ngga salah jg cowoknya tuuuchhh hahaha .......!! maniak seks kaleee..

Anonymous said...
pada hari 

Melinda dee, terpaksa maling 17 Milyard. Buat beli mobil-mobilan nya Andhika...

Melinda said...
pada hari 

Aku melakukan semua ini demi Andhika. :(

Anonymous said...
pada hari 

HIDUP!!!

Anonymous said...
pada hari 

kapan gua bisa dapet tante yang banyak duit yach??????????????

Anonymous said...
pada hari 

sabar ms bro.......

Anonymous said...
pada hari 

cowok mn yg ga ngiler liat hartax booo,,,,,

Anonymous said...
pada hari 

mana ekspresinyaaa......mana harta rampokan loe......

Anonymous said...
pada hari 

kasian dech kamu AG.....besok naik bajay dong ..habis ferarinya diambil polisi., Lenyap ferari...jangan2 lenyap pula cinta ...kasian dech lo melinda

Anonymous said...
pada hari 

masya allah... semoga andhika disadarkan oleh allah swt...amin..
kecuali dia non muslim.
wajib bagi kita mendoakan sesama saudara menjadi lebih baik..

Andhika Gumilang said...
pada hari 

Sorii sorii bro... gue udah kebelet soalnya bro.. tenang bro...

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting