Mobil Hummer Malinda Dee

Samudra Biru_ No. Pol B 18 DIK adalah Mobil Hummer Malinda Dee, Mobil Hummer ini harganya cukup fantastis ditaksir lebih dari 3 Milyard, banyak sekali rupanya yang penasaran seperti apa sich? Mobil Hummer Malinda Dee ini.

Ini kali Samudra Biru mendapatkan informasi berupa satu foto saja yang bernomor polisi B 18 DIK yang kesehariannya dipergunakan oleh Suami Malinda Dee artis layar lebar Andhika Gumilang. Dan Mobil Ferrari Malinda Dee


Kini Polisi telah menyita dua mobil mewah Malinda Deen yakni 1 unit mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar seperti yang diuraikan di atas dan Mercedez S300. Mobil Hummer dimiliki atas nama suami Malinda Deen sementara Mobil Mercedez Malinda Dee atas nama anaknya.

Dan ini Mobil Ferrari Malinda Dee :

 
Marcedez S300
 


sumber: detik.com, Vivanews

Komentar :

ada 5 Komentar ke “Mobil Hummer Malinda Dee”
didittrek said...
pada hari 

1 milyar tuh
kemahalan tuh
kebanyakan ngibulnya

Admin said...
pada hari 

hehe... oH begitu ya? yang benar berapa? Pihak yang berwenang dalam hal ini Kepolisian, Ali tasksir negara, para reporter TV yang memberitakan salah semua ya? mereka bodoh berarti ya? mereka tukang kibul berarti ya?

diam-diam saya pun pergi ke Hummer Price dan memang harga taksirannya sekian. sekarang pertanyaan saya pada Anda. pantasnya harga berapa di MATA DAN BENAK ANDA?! silahkan jawab ya?

wassalam.

Citra said...
pada hari 

e..e..ee...kok malah soal mobilnya yg dipermasalahin. Klo...Mas diditrek mou tahu harga OTR tuh mobil datang aja langsung ke showroom suamiku di Jl.Pasteur Bandung. Mobil built up bisa diindent, biaanya 2 s/d 3 bln. Berminat? Let's CEKIDOUT !!

Anonymous said...
pada hari 

wah mobilnya KEREN !! Pantas saja hiks..

angkaberkah.blogspot.com said...
pada hari 

bulan mobilnya yg pants untuk dihargai tapi VAGINA MELENDA DEE yg pantas diperdebatkan krn bertabur intan disekitarnya dan tdk diperjual belikan bs didapat asal yg punya memberikan rekomendasi.........................!!!!!!!

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting