Setelah Miyabi Kini Sola Aoi


Samudra Biru_ Seperti sebuah trend demikian pula yang terjadi belakangan ini dengan wajah sinema Indonesia. Seperti yang diberitakan beberapa waktu yang telah lalu Film Menculik Miyabi yang dibintangi oleh Maria Ozawa begitu keras mendapat kecaman dari sebuah ormas keagamaan yang tapi entah bagaimana pada akhirnya bisa berproduksi juga di Indonesia, demikian pula dengan Film Hantu Tanah Kusir dengan bintang yang sama.


Kini setelah film Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir mendapat respon positif dari para penonton,  yang entah pada apanya yang mereka sukai:) rupanya seperti magnet tersendiri untuk mendatangkan bintang-bintang dari Jepang yang lain.

Padahal bintang-bintang yang sudah ternama itu dari keberhasilan mereka beradu akting di dalam film-film porno. Bahkan di negara mereka sendiri mereka belum terlibat secara langsung dengan film-film layar lebar.

Lalu kenapa para produser indonesia begitu getol mendatangkan mereka dan bermain film di indonesia. tentu  mereka memiliki alasan tersendiri. yang pasti secara umum bintang-bintang jepang ini sudah sangat tidak asing di telinga masyarakat indonesia khususnya para remaja atau mereka yang menyukai tontonan dewasa. sehingga sistem pemasaran pun jauh lebih mudah. kendati dari alur cerita maupun akting kemungkinan tidak seperti film-film yang memang menampilkan isi dan makna yang terkandung di dalamnya.

Dan kini bintang muda lainnya dari jepang yang hadir ke Indonesia. Sola Aoi yang juga dikenal publik sebagai bintang hot di negara sakura, hadir ke Jakarta dan melakukan syuting film perdananya berjudul "Suster Keramas 2". Barangkali tidak jauh beda dengan film Menculik Miyabi. faktor namalah yang mereka akan jual untuk mendatangkan penonton dan juga profit yang menggiurkan. Dan entah mengapa jenis film tema-tema semacam ini kian menjamur saja, jika anda ingin tahu contohnya silahkan klik trillernya di sini

Foto Seksi Sola Aoi ketika diambil oleh detikFoto yang akan membintangi Suster Keramas 2




Komentar :

ada 5 Komentar ke “Setelah Miyabi Kini Sola Aoi”
tgh said...
pada hari 

semoga perfilman indonesia mulai bangkit dan bersinar kembali di negeri sendiri... klo bs jangan hanya bertema "dewasa" saja.

Admin said...
pada hari 

amin. mudah-mudahan saja gan, tidak semata mengejar profit tapi menutup mata nilai pendidikannya untuk publik. terimaksih sudah singgah :)

H. Andi Dermawan said...
pada hari 

miris memang, dan kenapa seolah para penguasa & yg berwenang menjadikan bangsa yg berakhlaq & bermartabat ini seolah acuh. semoga segera bermunculan generasi pembaharu Indonesia yg mampu memperbaiki segala persoalan yg sedang bangsa kita hadapi saat ini.

didittrek said...
pada hari 

ayu kabeh

ruang kekasih said...
pada hari 

kalau yg mau lebih cantik di sini http://ruangkekasih.blogspot,com

^__^

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting