Ada Keluarga Terbesar di Dunia dengan 39 Istri

Samudra Biru Cinta_Berita di harian media di India ini memang membuat terperanjat siapa saja yang mungkin membacanya. bagaimana tidak sebuah keluarga dalam hal ini seorang Ziona Chana hidup rukun bersama dengan 39 sembilan istrinya dalam 1 pondok cinta! bagaimana beritanya? kita ikuti saja ulasan singkat ini.

Dan Inilah Keluarga Terbesar di Dunia, dengan 39 Istri 94 Anak dan 33 Cucu – Keluarga Besar ini tinggal di sebuah rumah dengan jumlah kamar 100, mengingat banyaknya jumlah istri hingga 39 orang merekapun harus bergantian berbagi tempat tidur, dan Anda mungkin kaget dalam sehari untuk makan mereka harus menyediakan 30 ekor ayam 489 kilogram beras dan 295 kilogram kentang , wah betapa repotnya bukan? tapi ternyata bisa.
Ziona Chana bersama 39 istrinya
Keluarga besar ini tinggal di perbukitan Baktwang negara bagian Mizoram India sebelah Timur berbatasan dengan Burma. Ya, Ziona Chana begitulah nama kepala keluarga yang beristri cukup banyak ini. Ziona Chana merupakan kepala sekte agama setempat hingga memungkinkan dirinya untuk berpoligami sebanyak mungkin.
gotong royong para istri Ziona Chana mempersiapkan makanan
tempat tidur para istri ziona chana dan keluarga besarnya
Maka bila keluarga ini kumpul semua mencapai 181 orang jumlah yang luar biasa untuk sebuah keluarga. Selain diantara 94 anaknya beberapa sudah berkeluarga sehingga dalam keluarga ini pun mencakup 14 menantu yang turut didalamnya. Beberapa istrinya memberikan pengakuan saat ditanya wartawan peliput berita, mereka hidup bahagia saling cinta pengertian dan gotong royong dalam keseharian.
tempat tinggal Ziona Chana bersama ke 39 istrinya
Seperti dikutip BeritaUnik dari Daily Mail mengungkapkan jumlah anggota sekte yang dipimpin Chana  Ziona yang berjumlah 4000 orang dan Ziona Chana sudah mengatakan bahwa dirinya terus akan menambah jumlah istri, terutama menikahi perempuan yang miskin di desa pelosok untuk membantu mereka secara ekonomi.
Dan inilah keluarga besar di dunia ziona chana dengan 39 istri, 94 anak dan 33 cucu
 
 
sumber: 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7141432

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Ada Keluarga Terbesar di Dunia dengan 39 Istri”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting