Cuplikan Video Pra-Olimpiade Indonesia VS Turkmenistan

Tim Nasioanal Indonesia Pra-Olimpiade telah melakoni pertandingan melawan Turkmenistan malam ini tanggal 23 februari 2011 di Palembang-Indonesia. dan pada pertandingan  Leg I yang berlangsung  di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang dimenangkan oleh Turkmenistan bagi yang belum atau ingin menyaksikan Cuplikan Video Pra-Olimpiade Indonesia VS Turkmenistan silahkan melihat tayangannya melalui blog samudra biru di bawah ini.
Tim Nasional Indonesia Pra-Olimpiade 2012


Seperti di lansir berita Vivanews beberapa saat. Tim Indonesia dipaksa menelan pil pahit saat menjamu Turkmenistan pada leg pertama Pra Olimpiade 2012, Rabu, 23 Februari 2011. Dalam duel ini, Tim Garuda Muda menyerah dengan skor telak 1-3.

Bertanding di Stadion Jakabaring, Palembang, Indonesia sebenarnya sempat unggul lewat gol Titus Bonai pada menit ke-13. Namun, Turkmenistan berhasil menyamakannya lewat gol Amanov Arslanmyrat tiga menit kemudian. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Indonesia mencoba kembali tampil menekan. Namun, gawang Indonesia justru terancam pada menit ke-51 lewat aksi Vahyit yang lolos dari perangkap off side. Beruntung sontekannya masih melebar dari sasaran.

Indonesia membalas lewat aksi Oktovianus Maniani yang menusuk pertahanan lawan dari sisi kiri. Saat berada di kotak penalti, Okto lantas memberi umpan tarik kepada Yongki Aribowo yang sudah di depan gawang.

Sayang, sontekan Yongki masih membentur mistar dan berhasil dihalau pemain lawan. Semenit kemudian, Indonesia kembali mendapat peluang emas lewat Hendro Siswanto. Namun tendangannya masih mampu dijinakkan kiper lawan.

Tekanan Indonesia mulai menurun memasuki pertengahan babak kedua. Sedangkan tim lawan yang tampil mengandalkan serangan balik beberapa kali berhasil memaksa kiper Indonesia, Kurnia Meiga, jatuh bangun.

Puncaknya pada menit ke-80, Alexander Bolian berhasil menjebol gawang Kurnia Meiga dan membawa timnya unggul 2-1. Alexander berhasil memaksimalkan umpan tarik dari Vahyit yang berhasil mengecoh bek Indonesia.

Berselang enam menit, gawang Indonesia kembali kebobolan. Tendangan keras Vahyit yang mengarah ke tiang jauh gagal dibendung oleh Kurnia Meiga. Turkmensitan pun memimpin dengan skor 3-1.

Indonesia sebenarnya memiliki peluang untuk mempersempit jarak saat Rishadi yang berada di depan gawang Turkmenistan menerima umpan dari Titus Bonai. Sayang tendangan pemain pengganti itu masih melambung di atas mistar gawang.

Hingga pluit panjang dibunyikan, Turkmenistan tetap memimpin 3-1 atas Indonesia. Hasil ini membuat perjuangan Indonesia di leg kedua yang akan digelar di Turkmenistan, 9 Maret 2011 nanti semakin berat.

Susunan Pemain Kedua Tim sebagai berikut:
Indonesia
Kiper: Kurnia Meiga
Belakang: Safri Umri, Gunawan Dwi Cahyo, Septia Hadi, Ahmad Farizi/Diaz Angga Putra
Tengah: Dendi Santoso/Engelberth Sanis, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Oktovianus Maniani
Depan: Yongki Aribowo (c)/Rishadi Fauzi, Titus Bonay-KK

Turkmenistan
Kiper: Geldiyev Batyr-KK
Bek: Komekov Hemayat, Soyunov Shohrat, Atayev Ahmet, Annaorazov Serdar
Tengah: Durdiyev Didar/Orazov Sulaiman, Amanov Arslanmyrat (c)-KK, Tagayev Elman, Astanov Umidjan-KK/Geldiaev Atha
Depan: Boliyan Aleksandr-KK/Tamurkin Irya, Vahyit-KK

Wasit : Lee Min Hu
Sumber:VIVAnews,

Video Cuplikan Gol Titus Bonai Indonesia
video

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Cuplikan Video Pra-Olimpiade Indonesia VS Turkmenistan”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting