Test Kecepatan Loading Blog Kamu Ayo!

kecepatanmu mengagumkan
Terkadang kerna begitu asyiknya memberi berbagai aksesori di blog kesayangan tanpa disadari ada hal yang begitu penting terabaikan. apakah itu? loading page, ya waktu loading kita jadi begitu lama sehingga ketika seorang pengunjung membuka web atau blog kita menjadi kurang nyaman. kerna beban yang begitu besar. sehingga beberapa pengunjung yang hendak membaca postingan kita jadi urung. sayang kan? so, buat apa blognya cantik penuh  dengan pernak-pernik, jika tidak ada yang bertandang ke tempat kita? maka perlunya mengoptimisasi blog kita agar terlihat ramping. buang yang memang tidak fungsional. coba saja sekali sekali di cek blog atau web sobat, bisa di http://www.iwebtool.com/speed_test atau jika ingin lewat samudra biru juga bisa sudah saya sediakan di bawah postingan ini. 

bagaimana caranya?
masukkan alamat blog atau web sobat di kotak yang telah tersedia, kemudian klik chek maka dalam hitungan yang tidak lama alat ini akan menampilkan tiga data atau hasil Blog Anda:
  • Size pada Blog kita
  • Loading Time, dan
  • Avg Speed per kb
Dari ketiga hasil yang ditampilkan yang Sobat harus perhatikan adalah Size Blog kita jika, Loading Time dan Avg Speed per kb tidak terlalu penting kerna akan berubah-ubah sesuai dengan speed internet saat dilakukan test. perlu sobat ketahui saya menyarankan bila bisa di bawah 100kb, kalau hingga 150kb tentu perlu ada perombakan:). silahkan lakukan Test di sini, untuk perbandingan bisa masukkan beberapa alamat blog yang lain di batasi max. 10 alamat url.
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. http://samudrabirucinta.blogspot.com.)




Terimakasih, semoga bermanfaat. salam hangat.
http://samudrabirucinta.blogspot.com

Komentar :

ada 9 Komentar ke “Test Kecepatan Loading Blog Kamu Ayo!”
admin said...
pada hari 

Terimaksih iWEBTOOL berkat kamu aku mejadi tambah ilmu lagi.

ruang kekasih said...
pada hari 

thanks, infonya!

admin said...
pada hari 

sama-sama, terimaksih sudah berkenan untuk singgah dan menggunakannya. semoga manfaat.

oes said...
pada hari 

bagus ni q jadi tw berapa kecepatan loading blog aku........



makasih banget mas

admin said...
pada hari 

oes: sama-sama semoga manfaat. salam

kamto said...
pada hari 

wah makasih infonya, salam kenal

admin said...
pada hari 

kamto : sama-sama kawan, salam kenal pula dari kami. salam :)

DangDingDung said...
pada hari 

sangat membantu... Trims infonya

admin said...
pada hari 

dangdingdung : sip gan, sama-sama :)

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting