Bukit Jalil Malaysia akan menjadi Merah Putih

Bali, SamudraBiruCinta.com_Sudah tidak diragukan lagi bahwa penonton terbanyak sepanjang sejarah penyelenggaraan Piala AFF  2010 terjadi di Indonesia. dan juga tidak kaget lagi ketika fanatisme para pecinta sepakbola Indonesia begitu Luarbiasa. dan entah berdasarkan penilaian dari mana banyak pihak mengatakan jika suporter Indonesia merupakan suporter ketiga terbesar di Dunia yang begitu fanatik terhadap tim kesayangannya setelah di bawah Inggiris dengan Holligannya dan Argentina (data kaskus) dan suporter indonesia seperti menjadi pemain kedua belas ketika Tim Garuda bertanding, nyayian Garuda Di Dadaku ciptaan Band Netral seperti sudah menjadi lagu wajib dan terus menggema sepanjang pertandingan, seakan seperti memberi darah segar terus menerus kepada Tim Garuda. tak ayal selama perhelatan Piala AFF 2010 di Gelora Bung Karno menjadi seperti penyatuan dan juga pelampiasan. hal ini yang membuat pelatih Philipina  McMenemy dari Philipina tercengang.

Itu terjadi di Indonesia bagaimana nanti jika di Bukit Jalil Malaysia? Apakah bisa mewujudkan gema seperti di GBK? kita lihat saja nanti. tapi yang pasti dari berbagai informasi di banyak Media para pengurus PSSI berusaha keras melobi pihak KBRI di Negara Jiran tersebut untuk mengerahkan TKI yang ada di Malaysia. perlu di ketahui seperti di lansir berita ANTARA News para TKI yang tercatat secara resmi di Malaysia sebanyak 900.000 Ribu lebih yang sebelumnya 1,2 Juta orang. jadi kita bisa bayangkan jika saja 10% dari 900.000 TKI di kerahkan maka 90.000 TKI merah putihkan Bukit Jalil. 

seperti yang diberitakan sebelumnya ketika Malaysia bertemu Vietnam di Semifinal hanya disaksikan kurang lebih 45.000 suporter Malaysia. Jadi secara matematis jika Tiket menonton di kuasai suporter dari Indonesia yang notabene TKI dan juga mereka yang datang berkelompok dari Tanah Air maka tak ayal Gelora Bung Karno akan berpindah sesaat ke Bukit Jalil!. 

Ini akan mengulang partai Malaysia-Indonesia di Piala Tiger 2004 lalu. Ketika itu Stadion Bukit Jalil seolah men­jadi milik Timnas Garuda Indonesia karena banyaknya suporter Indonesia. Dan hasilnya, Indonesia tampil fantastis dengan menekuk Malaysia 3-1! diberitakan; Mengantisipasi ancaman itu, Malaysia melalui manajer tim nasionalnya, Da­tuk Subahan Kamal menyerukan ke­pada suporter Malaysia untuk segera mendapatkan tiket final pertama Piala AFF 2010.   

Kita tunggu aksi kedua Tim dengan menampilkan sebuah permainan yang sportif dan bersih.


http://samudrabirucinta.blogspot.com

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Bukit Jalil Malaysia akan menjadi Merah Putih”
API said...
pada hari 

salam API...
iya donK indonesia gthu lho,,
terbukti jga kan dengan perjalanan kompetisinya yang sapu bersih itu..

visit, please..
http://apistail.blogspot.com/

syukRan..

anto hprastyo said...
pada hari 

API[Penulis Islam Indonesia]

Matursuwun sudah berkenan hadir. okey sudah aku kunjungi, like that.

kita doakan dengan begitu Bangsa Indonesia sedikit terobati melalui keringat mereka.


salam

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting