Sinar Laser di Piala AFF 2010

Bali,SamudraBiruCinta.com_Tiba-tiba saja sinar laser di pentas perhelatan piala AFF 2010 menjadi momok pada sebuah pertandingan, hal ini terkuak setelah media Vietnam mengecam tindakan para suporter Malaysia menganggu kepada sejumlah pemain Vietnam terutama terhadap Kiper Vietnam. menurut media setempat akibat perbuatan para suporter tersebut Vietnam mengalami kekalahan 2-0. ( baca selengkapnya di artikel Timnas Vietnam Kalah Dengan Malaysia Gara - gara Sinar Laser? Semifinal AFF 2010 )

sehingga atas kasus tersebut pihak PSSI memberi peringatan keras kepada pihak penyelenggara Piala AFF Malaysia untuk mengawasi dan meminta pemeriksaan ketat kepada para suporternya untuk tidak melakukan hal yang tidak sportif jika masih ditemukan pihak Tim Nas Garuda akan Walk Out dari Final Piala AFF 2010.

namun di tengah maraknya berita mengenai sinar laser ada sebuah Video yang di unggah ke You Tube memperlihatkan sebuah sinar laser berwarna hijau mengenai wajah kiper Malaysia ketika Irfan Bachdim menyarangkan bolanya yang berkesudahan 5-1 untuk Kemenangan Indonesia. apakah ini rekayasa semata? ataukah memang benar-benar nyata? masih belum ada pihak-pihak yang menjelaskan dan bertanggungjawab. ini Videonya!


sumber: You Tube

Tragedi Cuplikan Video Sinar Laser Fans Malaysia terhadap Tim Indonesia Pada Final Leg I klik di sini
http://samudrabirucinta.blogspot.com

Komentar :

ada 1
aki said...
pada hari 

kita saudara

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting