Timnas Vietnam Kalah Dengan Malaysia Gara - gara Sinar Laser? Semifinal AFF 2010

Timnas Vietnam Kalah Dengan Malaysia Gara - gara Sinar Laser? Semifinal AFF 2010 - Sejumlah media di Vietnam mengecam prilaku suporter Malaysia yang dianggap bertindak tidak sportif dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Dalam pertandingan tersebut, Vietnam menelan kekalahan 2-0 dari Malaysia. cuplikan videonya klik sini   Video Sinar laser juga ada di GBK klik di sini

Hasil ini membuat langkah tim Paman Ho menjadi semakin berat, karena mereka harus memetik kemenangan dengan margin tiga gol ketika menjamu Malaysia di Hanoi pada 18 Desember nanti.

Laman Tin The Thao mewartakan, sorotan laser dengan sinar berwarna hijau yang dilakukan suporter Malaysia sengaja ditujukan kepada kiper Bui Tan Truong, terutama sepanjang babak kedua.

Dari tayangan langsung di televisi, terlihat jelas sorotan sinar laser yang ditujukan suporter Malaysia kepada sejumlah pemain Vietnam. Media massa Vietnam pun menilai gol pertama tim Negeri Jiran yang dilesakkan Mohd Safee disebabkan pandangan Tan Truong terganggu sinar laser.

Media massa Vietnam menganggap suporter Malaysia telah berlaku tidak sportif dan menghalalkan segala cara agar bisa melihat tim kesayangannya meraih kemenangan atas tim besutan Henrique Calisto itu.

Sekalipun federasi sepakbola Vietnam (VFF) mengajukan banding kepada federasi sepakbola ASEA (AFF) mengenai perbuatan tersebut, media massa setempat menganggap hal itu mustahil bisa mengubah hasil akhir pertandingan.

sumber: forum

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Timnas Vietnam Kalah Dengan Malaysia Gara - gara Sinar Laser? Semifinal AFF 2010”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting