Foto Diduga Mirip Luna Maya Kembali Bikin Heboh

sumber foto: kasakusuk.com
Samudra Biru _ Lama tidak berkunjung ke Forum tiba-tiba mendapati sebuah berita yang mengingatkan akan kejadian yang menimpa artis Luna Maya beberapa waktu yang lalu. Bukan lantaran latah ikut membuat carut marut sebuah berita yang belum tentu benar adanya.

Beberapa judul berita membuat penasaran sebagian pembacanya seperti; Foto Mirip Luna Maya Teler Beredar, Heboh Beredar Foto Hot Luna Maya Teler Dijepit 2 Pria, dan lain sebagainya.

Aksi netter era sekarang terbilang sangat berani. Entah apakah benar itu asli atau hanya untuk mencari sensasi ataukah agar traffik kunjungan semakin tinggi atau ada kepentingan yang lainnya?.

Tapi yang pasti, keberadaan foto yang diduga mirip Luna Maya telah membuat banyak orang bertanya-tanya. Jika memang benar, tentu sangat disayangkan.

Karena yang lebih mengejutkan lagi konon foto itu beredar dari akun Twitter artis Tyas Mirasih, yang katanya dibajak orang.


Komentar :

ada 0 Komentar ke “Foto Diduga Mirip Luna Maya Kembali Bikin Heboh”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting