Situs Ini Melacak Status Konyol Facebookmu


Samudra Biru_ "We Know What You're Doing", kami tahu apa yang kamu lakukan. Demikian nama sebuah website www.weknowwhatareyoudoing.com. Situs ini melacak status konyol facebook kamu. Ada 4 katagori menurut situs ini yang dapat dilacak yaitu; who wants to get fired? who's hungover? who's taking drugs? who's got a new phone number? 

Atau dengan kata lain katagori; 1. Berkaitan dengan pekerjaan; benci terhadap bos, pemecatan dan lainnya, 2. Berkaitan dengan rasa atau perasaan pusing; keluh; meliputi, 3. Berkaitan dengan pemakaian obat-obatan, rokok dan yang meliputi hal tersebut, 4. Berkaitan dengan baik seseorang atau kita yang mengumumkan sebuah nomor ponsel/handphone di facebook.

Melihat hal diatas rasanya para pengguna facebook harus berhati-hati karena status konyol dan lebay yang diunggah di jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg itu dapat diungkap oleh situs www.weknowwhatareyoudoing.com.

Dalam rilisnya yang terbaru Facebook memang telah mengumumkan bahwa pemilik akun didalamnya dapat memperbaiki status. "Tapi apakah 'suara hati' itu akan cepat terhapus di Facebook, dibandingkan dengan situs yang menampilkan kelemahan manusia dalam tampilan yang mudah dicerna", kata Chris Matyzczyk dari CNET.

Situs yang dapat melacak status konyol ini diciptakan oleh Callum Haywood. Tapi bagi anda yang tidak mengunggah status facebook dalam bahasa inggris tidak perlu kuatir karena situs ini hanya dapat melacak status Facebook yang menggunakan bahasa inggris. 

Jika kita menggunakan bahasa inggris dan status Facebook kita mengandung makna yang masuk dalam empat katagori diatas maka kemungkinan akun anda akan tampil di www.weknowwhatareyoudoing.com.

Namun para pemilik akun tidak perlu marah, jika tiba-tiba akun muncul di situs Eksperimental Haywood tersebut. Karena pembuat situs menjelaskan mekanisme menghilangkan jejak akun beserta statusnya dengan cara menghapus dari Facebooknya. Dan status tersebut akan hilang kira-kira satu jam setelahnya, atau "hubungi saya!", tulis Haywood di halaman situsnya. (an_sambir)


Sumber pelengkap: www.weknowwhatareyoudoing.com, www.antaranews.com



Komentar :

ada 2 Komentar ke “Situs Ini Melacak Status Konyol Facebookmu”
ndt xray said...
pada hari 

hahahaha lucu ane ngeliat status konyol ane, thank you gan infonya

Baca! said...
pada hari 

status ente masuk katagori yang mana gan? :D

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting