cemburu oh cemburu

  • janganlah sekali-sekali hadirkan rasa cemburu yang berlebih ketika engkau sedang mendekati atau sudah berpasangan mungkin. kerna itu jenis virus paling mematikan yang akan membunuh cintamu sendiri.

  • tidak perlu cemburu yang sangat kerna selubung hati senantiasa dikenakan penuh hangat. tidak perlu cemburu yang sangat kerna percaya menjadi pondasi utama setiap saat. tidak perlu cemburu yang sangat kerna sesuatu yang sangat itu kadang membuat penat.  melahirhadirkan resah dan bosan, membuat gerak tak harmoni juga  tidak nyaman sepanjang jalan. secukupnya saja, kerna bagaimanapun cemburu itu juga perlu.   


     ~ samudra dalam kata ~

Komentar :

ada 2 Komentar ke “cemburu oh cemburu”
Rudy Prayala said...
pada hari 

benar toh mas, tak perlu cemburu yang berlebihan ..

anto Hprastyo said...
pada hari 

Rudy Prayala : sepengetahuanku nih Rudy yang namanya berlebihan itu tidak baik kecuali amal boleh kali asal jangan riya dan tangan kiri melihat hehe.

kembali ke cemburu; apakah engkau belum pernah mengalami? atau mungkin kawanmu? sehingga dapat merasakan kesedihan yang mereka alami. loh kok sedih? ya, cemburu berlebih membuat seseorang mati Rud, kamu tidak bisa berkarya dengan tenang, bekerja dengan nyaman. ada sebuah kasus real dari kawan gara-gara cemburu yang sangat besar kini perkawinannya terancam Bubar. sedih ya ... hiks.

salam Rudy, oya mana blogmu? aku hendak berkunjung.

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting