Perkebunan Ganja Dalam Gedung


Samudra Biru - Sebuah penemuan yang luar biasa, perkebunan ganja di dalam gedung. Seribu tanaman ganja berhasil ditemukan oleh Polisi South Wales, Inggris di dalam sebuah gedung. Tanaman ganja itu hidup dalam ruangan gedung tertutup. Dengan pencahayaan buatan yang instens dan kelembapan suhu terjaga, seperti yang dilansir dailymail.

Penemuan itu sebuah kemenangan. Sebelum menyita seluruh tanaman tersebut ke dalam mobil, polisi yang ada di lokasi pun berfoto-foto penuh semangat. Sungguh sial, selagi asyik berfoto-foto, tanaman ganja sebagai sebagai barang bukti sudah terlebih dahulu dicuri orang dari pintu belakang.



Komentar :

ada 0 Komentar ke “Perkebunan Ganja Dalam Gedung”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting