Video Rudal Yakhont Tenggelamkan Kapal KRI Buatan AS

Samudra Biru - Seringkali sebagian dari kita terkadang meragukan kemampuan TNI. Terutama saat Pertiwi yang tercinta ini mendapat perlakuan tidak baik oleh negara-negara tetangga. Ada rasa geram, tapi tentu Pemerintah dalam hal ini TNI memiliki tolak ukur tersendiri untuk bersikap. Berbeda halnya dengan kita yang mengedepankan emosi sesaat. 

Baru-baru ini TNI-AL melakukan uji Rudal di Samudra Indonesia, Video Rudal Yakhont Tenggelamkan Kapal KRI Buatan AS, bisa Anda saksikan di bawah ini. sehingga setidaknya dapat menjawab pada kita semua bahwa TNI kita sebetulnya salah satu yang terbaik diantara negara-negara yang lain. Bahkan dalam sebuah survey TNI masuk jajaran elit dunia dari 10 yang terbaik di Dunia. Mengenai hal ini dalam kesempatan yang lain akan kami bahas.

Seperti yang dilansir berita Vivanews (21/4), peluru kendali milik TNI-Angkatan Laut, Rudal Yakhont yang dibeli dari Rusia berhasil melaksanakan fungsinya dengan baik di Samudra Indonesia. Rudal yang memiliki kecepatan 2 mach atau setara dengan dengan kecepatan dua kali suara, dan dengan jangkauan maksimal 300 km, daya ledak 300 kg ini berhasil menenggelamkan eks kapal perang KRI Teluk Bayur-502 buatan Amerika Serikat pada jarak 250 km.

Seperti apa suasananya, silahkan lihat Video Rudal Yakhont Tenggelamkan Kapal KRI Buatan AS.






Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi para menteri menyaksikan langsung kekuatan militer dalam latihan pemantapan terpadu Korps Marinir TNI-AL.





Link Kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/video-rudal-yakhont-tenggelamkan-kapal.html

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Video Rudal Yakhont Tenggelamkan Kapal KRI Buatan AS”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting