Mayat Bangun Saat Otopsi

Samudra Biru - Bisa jadi Anda akan terheran-heran membaca judul postingan kali  ini di samudra biru. sama, kami yang dapat informasi ini pun demikian. Mayat bangun saat otopsi, kejadian ini nyata tersebutlah Carles Camejo 33, dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan yang hebat di jalan raya.

Kemudian oleh petugas medis dibawa ke kamar mayat untuk menjalani otopsi. Tapi apa yang terjadi, Mayat ini bangun lagi saat di otopsi, karena tiba-tiba mayat yang mereka tengah sayat itu berdarah. Dan sadarlah mereka bahwa si mayat ternyata masih hidup, Carles Camejo pun tersadar. Para Dokter segera mencari jarum untuk menjahit luka di mukanya. 

"Saya bangun, karena sakitnya bukan main!", kata Camejo seperti dilansir berita lokal El Universal. Sedang istrinya yang sedang dirundung duka pun tak kalah terkejutnya. Karena suaminya masih hidup dan berjalan di koridor Rumah Sakit. Sebagai bukti kini Carles Camejo memiliki bekas luka sayatan di wajahnya juga surat perintah untuk mengotopsi tubuhnya.

Ini dia foto Carles Camejo, Surat Perintah Otopsi dan juga mobilnya yang hancur.




Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/mayat-bangun-saat-otopsi.html 
Sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1403922

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Mayat Bangun Saat Otopsi”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting