Sebuah Kata Bisa Merubah Segalanya

Samudra Biru - Percayakah Anda dengan kekuatan kata? maka tidaklah berlebihan jika ada ungkapan "kata-katamu adalah doamu" atau ungkapan "mulutmu harimaumu". Apa yang kita ucapkan adalah manifestasi dari sebuah ucapan; baik lisan maupun yang kita tuliskan. Dan tentu saja tidak luput dari catatan sang Khalik bagi yang mempercayai. Sebuah kata bisa merubah segalanya.

"Anda adalah apa yang Anda pikirkan" seringkali kita mendengar ungkapan ini pula bukan? so, alangkah baiknya jika kita pikirkan yang baik dan positif. Dengan harapan segala sesuatunya menjadi seperti apa yang kita harapkan. Kata pula yang menjadi kekuatan para pemimpin besar didalam mempengaruhi pengikutnya, melalui kata pula orang akan dapat menilai kita seperti apa. Untuk lebih jelasnya kita saksikan tayangan video di bawah ini, agar terekam apa yang kami maksudkan.

Dalam tayangan Video ini diceritakan ada seseorang yang buta dan dengan sedikit orang yang memberi.

Dalam video ini terlihat dia menulis di sebuah karton yang berisi kalimat.

i am blind please help

Sampai seseorang datang dan merasa iba kemudian merubah kata-kata yang ada pada karton tersebut.



Lalu, apa yang terjadi? beberapa saat kemudian beramai-ramailah orang-orang memberinya sedekah kira-kira apa yang telah dituliskan oleh si penolong? silahkan simak Video dibawah ini. salam



semoga bermanfaat, silahkan saja di share info di halaman samudra biru ini kepada rekan Anda jika dipandang manfaat. salam hormat kami.


sumber: Vivaforum
Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/sebuah-kata-bisa-merubah-segalanya.html

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Sebuah Kata Bisa Merubah Segalanya”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting