Puasa 16 hari demi Melihat William - Kate

Samudra Biru - Keinginan remaja putri Mexico yang berusia 19 tahun dan berpuasa selama 16 hari dalam upaya memperoleh undangan ke perkawinan keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William, akhirnya terwujud.

Estibalis Chavez akan diterbangkan ke London untuk menyaksikan pernikahan pada 29 April nanti berkat kemurahan hati seorang dermawan yang tak disebutkan namanya, demikian dilaporan harian Mexico, Milenio.

Estibalis Chavez memasang tenda di luar Kedutaan Besar Inggris di Mexico City pada Februari lalu. Ia menolak makan, kendati para pejabat di kedutaan besar tersebut telah memberi tahu dia bahwa tindakannya menahan lapar adalah sia-sia.

Gadis remaja itu kehilangan 8 kilogram selama aksi puasanya serta membuat gambar Pangeran William dan pacarnya, Kate Middleton. Tetapi, pihak kedutaan besar lagi-lagi menolak untuk mengirimkan gambar tersebut.

"Saya adalah penggemar Lady Di (ibu Pangeran William), sejak saya masih kecil dan ibu saya adalah penggemarnya juga," kata Estibalis Chavez.

"Saya berjanji pada diri saya akan menghadiri perkawinan kerajaan," kata remaja putri itu.

sumber 
Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/puasa-16-hari-demi-melihat-william-kate.html

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Puasa 16 hari demi Melihat William - Kate”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting