Pergi Bekerja Tanpa Busana

Samudra Biru_ Semakin gila isi Dunia. Apa yang ada dibenak kita jika ketika kita berangkat kerja kemudian menjumpai sebuah pemandangan yang tidak lazim. Baru-baru ini, para pengguna kereta bawah tanah di London , Inggris dikejutkan dengan penampilan dua pria dan dua wanita yang melenggang bugil di tengah keramaian pada pagi hari. Pergi Bekerja Tanpa Busana. Mereka hanya menggunakan sepatu dan menutupi  aurat sensitif mereka dengan tas seakan hendak berangkat kerja.

Keempat orang tanpa busana ini bertingkah laku seperti tidak ada apa-apa. Padahal, orang-orang di dalam kereta maupun di stasiun memelototi mereka dengan penuh tanda tanya.

Dua pria dan dua wanita yang tampil telanjang tersebut sedang mempromosikan serial televisi baru di Virgin TV. Acara ini menampilkan para pekerja yang bergelut untuk mengubah keberuntungan mereka di pekerjaan.


Acara dengan enam seri ini menyelidiki apakah bekerja tanpa busana bisa membuat para pekerja melucuti hambatan hubungan kerja mereka sehingga meningkatkan produktivitas dan menebarkan nilai-nilai positif.

Ahli perubahan perilaku, Steven Suphi, mengatakan ada keuntungan dari ide tersebut. “Bagi kebanyakan orang di Inggris, pergi bekerja tanpa busana adalah sesuatu yang sangat menakutkan,” ujar Suphi.

“Saya yakin proses ekstrem ini akan membantu mereka menembus hambatan-hambatan yang mereka miliki dan membangun tim yang solid yang mempercayai rekan kerja lain sehingga bisa ikut bekerja tanpa busana,” lanjut Suphi.
 
Sumber :  tempointeraktif.com

Komentar :

ada 5 Komentar ke “Pergi Bekerja Tanpa Busana”
pither said...
pada hari 

Kalau itu benar terjadi bisa kacau dunia :D

Anonymous said...
pada hari 

Coba disini ada yang kayak gitu ..aku pasti berusaha berangkat sama2...hihihi..lumayan kan
lebih lumayan lagi kalau ini http://web4invest.com/?id=CUNDOKO

admin said...
pada hari 

@. hahaha... itu memang benar Gan, tapi hanya di sana, coba baca yang lain di berita sini malah lebih gila lagi.

admin said...
pada hari 

@. hahahaha........ siapkan ponsel gan! :D

Anonymous said...
pada hari 

hahahaha bugil ???? gilaaaa !!

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting