Meja Kursi Unik Dari Bekas Sepeda

Samudra Biru_ Kita semua sudah pasti tahu alat transportasi sepeda atau orang biasa menyebut sepeda ontel atau gayung ada juga menyebutnya sepeda angin karena cara mengendarainya cukup kita gayung memakai kaki. dan sangat populer di masyarakat, selain sebagai sarana transportasi juga untuk olah raga, hemat dan sehat, klub-klub sepeda pun menjamur.

Tapi tahukah kita kemana sepeda-sepeda yang sudah usia itu? ada sebagian kemudian dicat kembali dipakai untuk menikmati sejuknya pagi bahkan yang tahun pembuatannya tergolong lama menjadi barang yang berharga dan diburu kolektor, terutama pecinta sepeda-sepeda tua. 

Tapi  kali ini sepeda yang saya maksudkan di sini adalah sepeda yang memang benar-benar tidak terpakai. beberapa mungkin sudah tergusur dan ditempatkan di gudang kemudian tidak diperhatikan lagi hingga berkarat di sana sini, ujung-ujungnya mereka menjadi besi tua yang menghuni gudang kita. karena sudah tergeser yang terbaru atau kendaraan bermotor yang kian merajai jalanan kita.

Terkadang kita mengabaikannya begitu saja dan menganggap sudah tidak berguna, tapi tidak bagi mereka yang memiliki jiwa kreatifitas tinggi serta jeli memenfaatkannya. Barang yang tidak berguna di depan mata kita bisa menjadi barang berharga dan memiliki nilai seni tinggi di mata mereka. contohnya foto-foto di bawah ini, siapa menyangka jika meja dan kursi yang antik ini dari bekas sepeda berkarat yang  telah lama mendiami gudang kita. silahkan memperhatikan, barangkali menjadi inspirasi untuk benda-benda sekitar yang lainnya. :)

Semoga berkenan, salam.

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Meja Kursi Unik Dari Bekas Sepeda”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting