Aku Jual Diri Bukan Karena Himpitan Ekonomi

Samudra Biru_ Selamat datang di lapak sederhana kami, Anda ingin mencari apa? jika yang anda inginkan sebuah tubuh mulus muda usia, ranun menggelora mungkin bukan di sini tapi di sini tapi ingat itu hanya contoh realitanya saja di dunia yang semakin menua bahkan renta.

Aku Jual Diriku Bukan Karena Himpitan Ekonomi karena aku sejatinya baru sedang belajar memotret. Aku takut jika aku umbar secara terang akan merangsang orang. mungkin saja akan banyak aparat yang menguntitku, maka aku tuliskan saja di sini.

Ketika orang-orang tertidur di sebalik hangat selimut. aku tuangkan dengan segala daya yang terkadang telah  lama mengendap melekat di benak. aku jual diriku, meski kadang tidak dibayar. datang dan pergi sesuka hati. karena tidak berkenan dari apa yang aku tawarkan atau hanya menengok sesaat saja. setelahnya melendang kembali pergi. dan jika sudah demikian aku berharap engkau mau datang kembali dan meninggalkan jejak yang dapat aku baca.

Itu semua sudah membuatku cukup, ya cukup senang karena engkau telah singgah meski tidak lama. Aku tahu mungkin saja engkau takut ketahuan istrimu atau suamimu yang pencemburu itu.

Aku Jual Diriku Bukan Karena Himpitan Ekonomi. karena ini hanya ekspresi diri semata. seperti halnya kisah-kisah yang tak terduga para pelukis kata yang sudah di atas sana. siapa tahu engkau mengajakku terbang bersama. ;)

Salam. 

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Aku Jual Diri Bukan Karena Himpitan Ekonomi”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting