Foto dan Biografi singkat Mengenang Adjie Massaid

Ganteng dan Smart mungkin pantas untuk disematkan pada Almarhum dengan nama lengkap Raden Chandra Pratomo Samiadji Massaid. terlahir di Jakarta, 7 Agustus 1967. Karirnya diawali dari model dan bintang film, sebelum kemudian terjun di dunia politik. karier yang sedang menanjak dan berkiprah cukup banyak di usianya yang terbilang masih muda. namun Tuhan berkendak lain. sekedar mengenang sedikit darinya. biografi singkat ini mungkin menambah informasi bagi kita.

Seperti yang kita ketahui, mantan suami penyanyi Reza Artamevia ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Partai Demokrat lewat Pemilihan Umum (Pemilu) 2004. Aktivitasnya di Partai dan sebagai anggota Dewan, kemudian mempertemukan ayah dua anak itu, dengan mantan Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh yang juga anggota dewan dari partai yang sama.

Pertemuan Adjie-Angie berbuah jalinan asmara, bahkan digosipkan dalam waktu dekat akan segera menuju ke pelaminan. Selain itu, Bintang film CINTA DALAM SEPOTONG ROTI ini, sebelumnya juga pernah digosipkan dekat dengan penyanyi muda, Denada.

Akhirnya pada akhir bulan April 2009, Adjie resmi mengakhiri masa dudanya. Ia resmi mempersunting Angie yang telah menjadi kekasihnya selama ini. Dikabarkan pasangan ini telah menikah secara agama pada akhir tahun 2008. Dan pernikahan secara negara telah diresmikan pada 29 April 2009.

Tepat di tanggal cantik, 09-09-2009, Adjie dikaruniai anak ketiga, namun pertama bagi Angie. Bayi yang dilahirkan secara caesar di RS Brawijaya Women and Children, Jakarta ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Keanu Jabaar Massaid.

Mengawali 2010, Adjie harus kehilangan orang terkasihnya, RP Suyono Tjondrodiningrat, ayahnya. Beliau meninggal pada 8 Februari 2010 akibat penyakit jantung dan juga stroke yang telah lama diidapnya. Jenazah almarhum sendiri dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dalam perjalanan hidupnya, Adjie dikenal sebagai pria yang senang berolahraga. Ia pun menginginkan putranya, Keanu, untuk bisa mengikuti jejaknya menyukai sepakbola.

Pada Jumat, 4 Februari 2011 pukul 23.00 WIB, kabar duka datang dari pria yang akhirnya diangkat sebagai manajer Timnas Indonesia ini. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, setelah mengalami serangan jantung. Sebelumnya, Adjie juga sempat menjalani latihan futsal bersama teman-temannya.


sumber pelengkap: kapanlagi.com, vivanews.

saat di lapangan bertugas mejadi manager timnas u-23
bersama kedua putrinya
awal karier di dunia model
pada kesempatan lain bersama kedua putrinya
bersama keluarga barunya
ultah putra ketiganya
http://samudrabirucinta.com

Adji Massaid di mata Angelina Sondakh
"ADJI MASSAID (The man I once ignored)
selengkapnya baca di blog pribadinya Angelina Sondakh's klik di sini

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Foto dan Biografi singkat Mengenang Adjie Massaid”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting