Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

"Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" rasanya tidak hanya sebuah konsonan yang terbentuk dari huruf per huruf atau pun susunan kata kalimat semata yang nampak nyaman serta enak terdengar di telinga kita. Sebutan untuk sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia itu lebih dari sekedar pantas untuk menggambarkan dan mendiskripsikan akan sebuah benda bermesin yang bergerak dengan sebuah tingkat kenyamanan yang ditawarkan, serta Ideal untuk sebuah keluarga Indonesia, kesan berdaya guna dan menunjukkan yang terbaik di kelasnya. Sehingga dari kalimat di atas timbul sebuah pertanyaan adakah sebutan untuk sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia saat ini?

Meskipun saya tidak melakukan pendataan secara langsung dan hanya mengamati secara umum, baik melalui berita di media maupun perbincangan antar teman dan rekan-rekan di perantauan, tidak dapat dipungkiri. Jika ada 10 orang ditanya tentang merek sebuah mobil yang berada di negara kita Indonesia. pasti sekian dari 10 orang itu akan mengatakan dengan spontan Kijang! dan bukan lagi Mereknya yang mereka sebutkan. Kijang begitu kuat melekat hingga ke benak masyarakat meskipun mereka tidak pemakai atau pun pemilik. Dan jika hal ini ditanyakan kembali mengenai merek sebuah mobil dari ke 10 orang yang ditanya mereka akan mengatakan merek Toyota pilihannya. Mungkin saja hal ini agak janggal terdengar, akan tetapi pada kenyataannya demikianlah yang terjadi di masyarakat sekitar tempat saya tinggal yaitu di Amlapura, Bali.

Pada masa sekarang persewaan mobil baik dari perusahaan maupun pribadi semakin menjamur seiring membaiknya tingkat pariwisata di Bali. sehingga menuntut para pengelola maupun pribadi memberikan kenyamanan kepada para pelanggan, yang datang tidak hanya dari dalam negeri akan tetapi sudah kita ketahui bersama Bali merupakan salah satu tujuan wisata utama orang-orang manca negara.

Dan kehadiran mobil Toyota Kijang Innova dengan berbagai variannya adalah salah satu alternatif yang paling tepat untuk memberikan yang terbaik bagi para keluarga yang hendak menikmati keindahan pulau Bali. Mobil Toyota Kijang Innova seperti yang sudah saya rasakan sendiri, memberikan nilai lebih secara psikologis ketika kita berada di dalamnya. Rasa percaya diri timbul ketika mengantarkan mereka keliling pulau Bali bersama Kijang Innova yang di dalamnya terdapat keluarga. Hal ini akhirnya menjawab sebuah pertanyaan di awal tulisan ini adakah sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Saat ini? dan Kijang Innova adalah jawabannya.

Kenyamanan adalah hal yang paling utama bagi yang mampu melihatnya, kerna kenyamanan adalah sebuah rasa yang tidak dapat kita nilai dengan materi semata. Toyota dalam hal ini Kijang Innova benar-benar dapat memahami dan mewakili dari apa yang diinginkan para Keluarga Indonesia, yang menghendaki adanya sebuah  Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. 


Mobil Kijang Innova dengan kapasitas tempat duduk 7 penumpang membuat mobil ini terasa lapang, desain mobil yang aerodinamis menambah kian manis tampilan ketika melintas di jalan, begitu pula dengan sistem pendingin di setiap barisnya semakin membuat rasa nyaman bagi para pelanggan, dan yang tidak kalah menariknya adalah disetiap baris tempat duduk terdapat sebuah slot tempat minum sehingga membuat lantai mobil terhindar tumpahan air atau sampah-sampah yang berserakan sehingga kesan bersih sudah sangat terasa ketika memasuki kabin hal ini tentu sangat penting. Dan tentunya masih cukup banyak keunggulan dan kenyamanan yang lain serta mengenai kapasitas mesin dan sebagainya dan kita dengan mudah dapat melihat melalui situs yang tersedia yaitu di www.toyota.astra.co.id.

Kehandalan mesin Toyota Kijang Innova sudah sangat teruji ketika struktur jalanan di Bali yang cenderung turun naik dan menikung cukup tajam. seperti di daerah Bedugul, Kintamani, Besakih dan tempat lainnya. Meskipun dengan kondisi jalan demikian hal ini tidak membuat rasa lelah yang berlebihan di badan, ketika selesai dari sebuah perjalanan keliling pulau Bali sekian hari. sungguh, sebuah Innovasi, ketangguhan, kenyamanan serta kesungguhan Toyota di dalam memberikan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia patut mendapat tempat tersendiri.

Maka tidaklah mengherankan jika Toyota semakin diminati sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Akses yang luas baik melalui media koran dan juga elektronik telah tersedia seperti halnya di www.toyota.astra.co.id yang senantiasa memberikan informasi yang yang terkini bagi masyarakat luas, dan juga daya dukung service yang memuaskan serta merata di setiap daerah, membuat kian mengukuhkan sebuah perusahaan mobil yang mendapat tempat di hati para keluarga dan masyarakat Indonesia.

Komentar :

ada 11 Komentar ke “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia”
Anonymous said...
pada hari 

haloo selamat ya mas antoo ...

Anonymous said...
pada hari 

sudah trade mark dilidah kalau kita bilang kijang.

––––•(-• ™ Ivan © •-)•–––– said...
pada hari 

gan jadi kepingin punya modil toyota atu gan...xixixixixi,entar tunggu tgl mainnya...wkwkwkwk, masih...berusaha keras ni gan...salam sukses selalu ye....

Ien said...
pada hari 

setujuuu...
bener banget mas, innova emang nyaman banget, apalagi untuk bepergian jarak jauh dan banyak orang. ga cape... :p

admin said...
pada hari 

Terimakasih semua sudah berkenan singgah. salam hangatkuuuu selalu. :)

Asrul Irfanto said...
pada hari 

Mantab Surantabek.....!!!!!

admin said...
pada hari 

Suwun Mas Asrul sedah berkenan singgah. :)

Anonymous said...
pada hari 

kijang emang mantab......

admin said...
pada hari 

Terimaksih saudara.... :)

admin said...
pada hari 

sudah masuk bulan Februari dan ajang ini sudah ditutup meskipun tidak menang bukan berarti tidak berarti apa-apa. :) tetap semangat!!

admin said...
pada hari 

sudah ikut gan di sini http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/meriahkan-pesta-ulang-tahun-bersama.html

sukses ya? :D

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting