Membuat Blog

Tujuan membuat Blog

Seperti yang pernah saya tuliskan di postingan sebelumnya di Samudra Biru Dalam Setahun [bila ingin  membaca silahkan klik di sini] tujuan membuat Blog tidak lain adalah ingin menyalurkan sebuah hobby baik itu membuat puisi, opini, atau yang lain. acap kali ketika muncul di benak hanya dapat menuliskannya di selembar kertas dan seringkali lupa setelahnya [ada aroma sedikit sanguin;)].

Tentu saja bermacam-macam tujuan seseorang membuat Blog antara satu dengan yang lain belum tentu sama. termasuk para penggembira yang sesudahnya entah kemana tidak diperhatikan Blognya, hingga terbengkalai di sudut maya, dan saya juga pernah mengalaminya juga;). sangat disayangkan bila hal itu hanya sampai di sana tujuannya. padahal begitu banyak manfaat Blog yang tanpa kita sadari berguna bagi orang lain yang membacanya. Anda punya kemampuan di bidang apa? mengapa tidak dibagikan ke sesama? atau memang berniat untuk mendapat hasil sampingan kata orang. bisa klik saja di sini

Ada Blog-blog tertentu yang menitik beratkan hanya pada info bisnis online, ada pula yang hampir mungkin 100% murni hanya tulisan sendiri tanpa ada copy paste dari info Blog atau Web yang lain, ada pula jenis Blog selain postingan sendiri juga di dalamnya ada info dari situs yang lainnya. bermacam-macam cara kreasi orang dalam meramunya. bebas sesuai selera.

Lantas bagaimana dengan Blog Samudra Biru Cinta ini sendiri? :) sejujurnya jika di lihat dari tujuan awal sudah bergeser sangat jauh dari kenyataan. hal ini tentu sah-sah saja,  bagi kami melihat dinamika dunia maya saat ini yang begitu cepat perkembangannya menuntut kita juga untuk mengikuti dinamikanya. kendati demikian tetap menonjolkan sajian-sajian puisi dari kami dengan tetap memegang teguh originalitas dari hasil pengamatan situasi sekitar. sebuah medium kecil di sudut dunia yang kian menua saja. maka kami menamakan "Ruangkata Ragamwarna".

Jika kita berangan dan bercita-cita menjadi besar tentu kita berfikir besar begitu sebaliknya tidak perlu berbuat apa-apa jika kita ingin aman dan merasa sudah nyaman atau sudah merasa dalam situasi comfort zone. begitu halnya keinginan terdalam dari kami. setahap demi setahap kami lalui, meski onak dan duri mengiringi setiap jejak kaki. meski masih kecil tidak surutkan langkah diantara yang sudah berlari cepat dan terlihat gagah di rimba maya ini. banyak bertanya, bukan menunjukkan kita bodoh namun sebaliknya. "lebih baik kita nampak bodoh sekian detik, tapi setelahnya tahu untuk selama-lamanya".

Banyak cara yang mudah untuk membuat blog, Google sendiri telah menyediakannya. hanya dengan mengetikan kata Blog lantas enter; maka jutaan informasi terpampang di depan mata kita. atau jika ingin melalui Samudra Biru Cinta bisa juga, kami telah berikan tutorial singkat dan sangat sederhana silahkan klik di sini cara membuat Blog. setelahnya kreasikan sendiri sesuai tujuan dan niat Anda.



semoga manfaat, salam hangat.
http://samudrabirucinta.blogspot.com

Komentar :

ada 3 Komentar ke “Membuat Blog”
Geigit'z said...
pada hari 

saya merasa...eheh..eheh..

admin said...
pada hari 

hehe ..... begitu ya? agan Geigit'z

MUTIARAKOESTI said...
pada hari 

ikut bergabung boleh kan,,he,he,he,maklum baru belajar.terima kasih

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting