Gadis Manis itu pintar bermain Sepak Bola

Kaya Scodelario begitulah nama seorang gadis dari manca yang satu ini, tepatnya di daratan Inggris sana. gadis bermata bak telaga biru ini akan genap 19 tahun umurnya di bulan maret yang akan datang. Kaya Scodelario diplot memainkan peran utama; Cathy dalam dalam film adaptasi terbaru novel klasik Emily Bronte "Wuthering Heights". Novel yang pertama kali muncul pada tahun 1847 ini mengetengahkan cerita cinta berliku yang berpusat pada obsesi panas dua tokoh yang berbeda strata.

Di dunia literatur dan film, Wuthering Heights sangatlah populer, di mana unsur-unsur yang ada dalam kisah novel ini sudah berulang kali diadaptasi ke format film atau televisi, bahkan novel ini memiliki peranan penting dalam kisah saga Twilight. Film ini rencananya akan disutradarai oleh Andrea Arnold (Fish Tank). gadis berbakat yang paling dikenal namanya lewat tokoh si gadis badung Effy Stonem dalam serial televisi Inggris Skins ini. sebagai informasi, sebelumnya aktris muda yang berteman dekat dan kerap jalan bareng dengan Emma "Hermione Granger" Watson ini sempat muncul sebagai Peshet dalam film blockbuster Clash of the Titans yang dirilis belum lama ini. 

Ups! kita tinggalkan sejenak tentang Film yang diperankan. kita sorot sisi lain dari gadis ini yuk. diam-diam gadis ini juga sangat menyukai sepak bola dan bermain sebagai tim selebritis negara tersebut.  photo-photo di bawah ini jelas menunjukkan rasa senang juga kepiwaiannya mengolah bola. tidak hanya akting di depan kamera tapi juga mengeksekusi tendangan jago juga:) lihat ketika di Charlton Athletic FC London, Inggris. 

http://samudrabirucinta.blogspot.com


salam.

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Gadis Manis itu pintar bermain Sepak Bola”
onoOpowae said...
pada hari 

terimakasih infonya. mau yang indah-indah tentang para wanita indonesia juga manca negara? klik saja http://onoopowae.blogspot.com

ditunggu kunjungannya Gan!

Admin said...
pada hari 

terimaksih infonya ya? sudah aku kunjungi dan mmmmm....... cukup membuat mataku terbelalak hehe. terimakasih sudah singgah.

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting