cerita di suatu siang pengemis kecil ~ by anto hprastyo

: pengemis kecil

di sudut kota .. anak kurus tubuh kecil berbaju dekil. usia satu windu rautnya. di pojok toko emas disebuah kota kecil. entah dari mana datangnya. tiap hari tangannya menengadah memelas. sesekali orang-orang memberinya ikhlas .. namun banyak pula yang memberi dengan tatapan mata beringas .. ada pula yang berlalu begitu saja sekalipun hanya senyum seulas panas terik matahari senantiasa menjadi sahabatnya.

siang.. jelang pertengahan dia bergegas.. berlari melesat sergap mencari sisasisa makanan. di sebuah restoran berkelas .. berebut dengan binatang piaraan para tuan dan nyonya : yang sedang di atas ..













amlapura-bali
25 agustus 2009

Komentar :

ada 1
liulin said...
pada hari 

bagus,bagus,bagus.....
tapi kurang jelas, apa bila itu sebuah cerpen.

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting