Foto Jasad Osama Bin Laden Disiarkan

Samudra Biru - Stasiun televisi Pakistan menyiarkan wajah dari Osama Bin Laden yang rusak karena penyergapan yang dilakukan pasukan Amerika Serikat (AS). Apakah benar dia? atau Propaganda? Mari kita lihat secara seksama dan bersama beritanya. Karena disinyalir foto jasad osama yang beredar saat ini dinilai palsu alias Hoax! silahkan cek paling bawah foto jasad obama yang telah direkayasa. AS Punya Tiga Buah Foto Jasad Osama yang diklaim asli.

Jika AS Punya Tiga Buah Foto Jasad Osama yang asli, sedangkan dari siaran televisi  pakistan tersebut wajah dari Osama Bin Laden lengkap dengan janggut berwarna hitam. Wajahnya pun dipastikan memang Osama Bin Laden.

Adapun Foto Jasad Osama yang akan dirilis AS masing-masing:

Seperti dilansir oleh Dailymail, Rabu (4/5/2011), pejabat militer AS memastikan kepada CNN, ada tiga buah foto Osama. Pertama diambil saat serangan dan diperkirakan memperlihatkan dua jasad saudara Osama dan putra Osama.

Yang kedua merupakan foto yang paling teridentifikasi sebagai foto yang diambil dari tubuh Osama yang terburai di pangkalan udara Afghanistan.

Foto-foto tersebut memperlihatkan gambar yang sangat tidak etis untuk dipublikasikan, karena memperlihatkan luka menganga di kepala Osama. Namun foto tersebut merupakan gambar yang memperlihatkan wajah Osama dengan jelas.

Sedang foto ketiga diambil saat berada di kapal induk USS Carl Vinson yang menunjukkan Osama yang sudah dimandikan dan dikafani dan di buang ke laut.

Sementara "Foto dari Osama Bin Laden sudah dirilis. Foto ini diverifikasi sebagai Osama Bin Laden," ungkap presenter televisi Pakistan Geo, Senin (2/5/2011). Dan foto jasad obama ini yang menuai kritik berbagai pihak.


Selain Geo, televisi-televisi lain juga turut menampilkan foto wajah pemimpin jaringan teroris Al Qaeda tersebut. Tampak jelas noda darah di dahi serta di pelipis bagian kiri. Sementara mata kanannya tertutup rapat namun pada mata kiri masih nampak terlihat sedikit bola matanya.

Rambut Osama kelihatan menipis dan giginya terlihat sedikit di antara bibirnya. Presiden AS Barack Obama beberapa jam lalu mengumumkan Osama Bin Laden tewas di sebuah rumah di Pakistan. Pemimpin Al Qaeda itu tewas setelah terlibat baku tembak. sumber klik sini.

Sementara itu dilain pihak sebagian kecil orang masih meragukan keaslian foto tersebut.[hasil editan] cukup menarik seperti yang terjadi diforum-forum. Mereka mencoba menyamakan ketika foto Osama dalam keadaan hidup dan foto Osama setelah diberitakan meninggal oleh pihak AS, dengan melihat "senyum atau bibir Osama" contoh seperti ini:

 sumber klik sini



 sumber klik sini

sumber: Okezone, Vivaforum, yfrog
Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/05/foto-jasad-osama-bin-laden-disiarkan.html

Komentar :

ada 1
UD: MEBEL PENGRAJIN JEPARA said...
pada hari 

www.mebelpengrajin.com
http://mebelpengrajinjepara.blogspot.com/
http://axcessmebel.blogspot.com/


kami menjual berbagai furniture dan menerima pesanan desain dari konsumen furniture. (indoor & garden) melalui online, & via email panduan perusahaan kami untuk laporan produksi yang di orders konsumen, & pembayaran bisa melalui transfer reckening. (BNI) (DP),kami terima barang yang di pesan kami proses, & (3,4,5)hari laporan bahwa barang tersebut yang kami proses/produk bisa di beri tahukan melalui via email untuk konsumen furniture kami. produk/pekerjaan kami proses selesai dan pemberitahuan via email/contact lainya akan menyampaikan ke pihak konsumen. dan sebelum barang tersebut dikirim ke konsumen, pekerjaan yang sudah selesai konsumen di wajibkan melunasi kekurangan barang yang di pesan tersebut. pesanan di haruskan DP/uang muka: /40%50%. kami hargai konsumen pemula dikala ada pemikiran negatif/positif dengan perusahaan kami, dengan senang hati perusahaan kami bisa memahami hal tersebut, menjaga kepercayaan konsumen adalah komitmen perusahaan kami. kepuasan dan kepercayaan konsumen kami utamakan.

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting