Foto Album Keluarga Osama Bin Laden

Samudra Biru - Sosok kontroversi dan paling diburu, Osama Bin Laden. Dengan caranya dia menjadi ikon sebuah perlawanan. Yang kini diyakini telah meninggal oleh sebuah kontak senjata dengan pihak pasukan AS ditandai dengan keterangan dari berbagai pihak dan salah satunya Presiden AS Obama. Foto Jasad Osama Bin Laden telah menyebar ke dunia maya. Tapi kita mencoba melihat dari sisi lainnya. Ada beberapa foto yang beredar diinternet dan sangat diyakini itu adalah foto keluarganya. Foto Album Keluarga Osama Bin Laden dapat Anda lihat dibawah ini.

Anak Osama bin Laden dari pernikahannya dengan Najwa. Mereka adalah Sa'ad (kiri), Osman dan Mohammed bin Laden.

Anak Osama bin Laden. Fatima (dari kiri), Sa'ad, Omar, Mohammed, Osman dan Abdul Rahman. Fatima, anak perempuan pertama Osama, menikah pada usia 12 tahun.

Foto lukisan Mohammed bin Laden, ayah Osama, yang merupakan seorang milyuner. Lukisan itu dilukis pada 1964.

Foto Osama bin Laden pada 1973 sebelum menikahi Najwa. Osama saat itu berusia 16 tahun.

Omar, salah satu anak Osama bin Laden, saat usia 6 tahun. Omar merupakan anak yang paling menentang Osama.

Osama bin Laden saat berjuang melawan Uni Soviet yang menginvasi Afghanistan pada 1979. Foto diambil pada 1984. 



sumber: http://forum.vivanews.com/showthread

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Foto Album Keluarga Osama Bin Laden”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting