Video Malinda Dee

Samudra Biru - Malinda Dee atau Melinda Dee yang masih hangat menjadi perbincangan publik seperti berita sebelumnya. wanita yang diduga menggelapkan dana hingga Milyaran di Citibank. Video Melinda Dee Temui Wartawan menjadi pusat perhatian tersendiri. karena selama ini dia begitu tertutup, tapi sayang tidak ada satu patah kata pun yang terucap dari bibirnya begitu keluar dari gedung Bareskrim Mabes Polri.

Melinda Dee adalah satu dari sekian kasus besar yang ada di pertiwi ini. sungguh disayangkan jika kasus Malinda Dee begitu mendapat respon luar biasa dari segenap kalangan seharusnya begitu pula para para pejabat pemerintahan yang terbukti melakukan hal yang sama sebelumnya. Karena mereka membawa amanah ratusan juta rakyat Indonesia.

Jangan sampai kasus semacam ini justru menenggelamkan kasus yang sudah ada sebelumnya. Dan inilah Video Malinda Dee ketika menemui wartawan.



Video Malinda Dee yang berkaitan


Sumber: Vivanews
samudrabirucinta.blogs.com

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Video Malinda Dee”
Anonymous said...
pada hari 

ha ha ha ini Video pornonya ya gan ? kirain kwkwkwkw...

Padepokan Muhammad Amin said...
pada hari 

selamat berkarya

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting