Profil Polisi Video Gorontalo Menggila

Samudra Biru - Profil Sang Polisi Gorontalo Hebohkan YouTube beberapa waktu lalu sungguh membuat kalangan penasaran dan belum diketahui hingga saat ini. Video berjudul "Polisi Gorontalo Menggila" sungguh kocak: seorang polisi yang sedang berjaga di sebuah pos menirukan lagu India. Ia hafal liriknya, meski hanya sekedar lipsync.

Yang menggelitik, aksi 'gila' polisi itu -- menari dengan lincah, rancak, dan sedikit 'gila' -- tak ditanggapi dua rekannya yang berjaga di pos yang sama. Satu petugas lain memang sempat melihat ke arahnya, tapi lantas cuek. Sementara, satu lainnya, benar-benar tak peduli, ia asyik memainkan telepon genggamnya. Lihat video aksinya di sini.

Siapa sebenarnya Pak Polisi lucu ini?

Dikonfirmasi, Wakapolres Gorontalo, Kompol Doni Arief Praptomo tidak mau berkomentar. "No comment. Kami tidak berhak mengomentari itu karena bukan anggota kami di Polres Gorontalo. Mohon maaf," kata dia, Senin 4 April 2011.

Sementara, petugas Polres Gorontalo yang tak mau menyebutkan namanya, menduga bahwa anggota polisi yang nampak dalam video adalah memang polisi Gorontalo. "Anggota Brimob, untuk lebih jelasnya ke markas Brimob. Polres jauh letaknya dari Markas Brimob," kata dia, saat ditelepon VIVAnews.com, Senin sore. Ditanya identitas polisi lucu itu, petugas tersebut lantas meminta dihubungi kembali 5 menit kemudian.

Namun, janjinya tak terbukti. Ketika ditelepon, giliran petugas perempuan yang mengangkat. "Hubungi saja Markas Brimob," kata dia, lalu menutup telepon.

Siapapun anggota polisi dalam rekaman, aksinya sangat menghibur. Komentator VIVAnews dengan ID 'orang.dalem' berpendapat, aksi petugas ini menghibur. "Asli menghibur banget... terima kasih Pak Polisi. Tugas lagi ya, Pak..," tulis dia.

Demikian juga dengan pembaca VIVAnews, Ukan. "Wah videonya keren. Mestinya jangan jadi polisi, Pak, jadi bintang Bollywood saja, tapi hati-hati nanti ketahuan komandannya, Pak. hehehe..."

Sementara itu AKBP Wilson Damanik, Kabid Humas Polda Gorontalo dalam kesempatan yang terpisah mengatakan. Akan memanggil Anggota Polisi yang bersangkutan serta menyelidiki Video yang pertama kali diunggah ke YouTube.



sumber: Vivanews

Komentar :

ada 3 Komentar ke “Profil Polisi Video Gorontalo Menggila”
Anonymous said...
pada hari 

hehehehe kenapa pak ??? harusnya bangga punya anak buah yang kreatif

Anonymous said...
pada hari 

oke punya tu lipsyng. dari pada duduk bengong karena bertugas, ya ambil kesempatan hiburi teman2. aku bangga punya polisi yang gak tegang bertugas. salam cahya - cahya.....

Admin said...
pada hari 

sip sip agan - agan semua :D

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting