Lomba Balap Kursi Kantor


Samudra Biru - Kompetisi yang dilakukan di salah kota di Jerman ini merupakan perlombaan yang unik, mereka beradu kecepatan dengan menggunakan kursi kantor. Atau tepatnya, mereka sedang mekakukan Lomba Balap Kursi Kantor.

Perlombaan unik ini dilangsungkan di kota wisata, Bad Koenig, Jerman, perlombaan yang cukup unik ini mengharuskan pesertanya berlomba ke garis finis dengan menggunakan kursi kantor.

Seperti dilansir BBC, Selasa (19/4/2011), kompetisi unik yang diadakan tahunan ini merupakan kompetisi yang ketiga.

Para penonton sangat antusis menyaksikan balapan kursi tersebut. Mereka bersorak setiap kali melihat para peserta yang penuh perjuangan melaju dengan kursinya menuruni bukit, di jalanan yang landai dan bahkan tidak jarang mereka harus berlompatan dengan kursi-kursinya.

Para peserta berdatangan dari Luxembourg, Cologne atau Stuttgart untuk mengambil bagian dalam kompetisi.

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Lomba Balap Kursi Kantor”
Fauzi Rangkuti said...
pada hari 

balapnya keren gan , lucu abis

Admin said...
pada hari 

Fauzi Rangkuti : sangat unik ini gan :D

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting