Buaya 2 Meter Menyelinap di Dalam Kamar Mandi

Samudra biru - Sebuah hal yang sangat tidak biasa telah terjadi. Dimana pada umumnya sebuah rumah paling sering mendapatkan tamu tak diundang berupa binatang seperti tikus, kucing dan sebagainya.

Tapi tidak dengan seorang perempuan yang tinggal di Tampa, Amerika Serikat, menemukan tamu akhir pekan yang tak diundang. Berupa buaya 2 meter menyelinap di dalam kamar mandi.

Alexis Dunbar mengatakan kepada WFLA-TV, ia telah bermalam di rumah seorang teman dan pulang ke rumahnya pada hari berikutnya. Ketika ia masuk ke dalam rumah, ia melihat buaya berukuran besar di kamar mandinya. Ia berteriak dan buaya itu mendesis serta mendekatinya.

Pacarnya memalang pintu kamar mandi dengan meja kecil untuk membuat buaya itu tak bisa keluar sampai seorang petugas dari Florida Fish and Wildlife Conservation Commission datang untuk membawa hewan itu pergi.

Yang paling membuat perempuan tersebut khawatir adalah buaya itu kelihatannya sudah ada di kamar mandinya cukup lama. "Tetangga saya mengatakan, ia mendengar suara di teras rumahnya seperti ketukan pada pukul 03.00. Jadi, buaya itu tentu sudah ada di sini sepanjang malam sampai saya pulang pukul 12.00 hari berikutnya," kata Dunbar.

Perempuan tersebut percaya buaya itu menggunakan pintu anjing di serambi belakang rumahnya untuk masuk ke dalam rumahnya. Ia mengatakan, ia pernah melihat buaya tersebut di pinggir sungai di dekat rumahnya selama beberapa hari dan mengira buaya itu tentu sedang mengincar kucing peliharaannya.

Saat ini merupakan musim kawin bagi buaya di AS dan petugas margasatwa mendesak warga agar ektra hati-hati, terutama di dekat air. 


Komentar :

ada 0 Komentar ke “Buaya 2 Meter Menyelinap di Dalam Kamar Mandi”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting