Briptu Norman Tinggalkan Panggung Hiburan?

Samudra Biru - Tentu kita masih sangat ingat dengan seorang Briptu Norman Kamaru? siapa yang tidak mengenalnya, sang femomenal dari dunia maya hingga menjadi sosok penghibur dinyata dan kabarnya hendak turun dari panggung hiburan yang telah membuat sejarah tersendiri di tubuh kesatuan Republik ini.

Padahal sebagian masyarakat masih berharap dia dapat menghibur kembali. Kita tunggu saja berita kebenaran ini. Tapi yang pasti semenjak jatuh sakit dan menjalani perawatan di mess Polda Gorontalo, pekan lalu, Briptu Norman Kamaru sulit ditemui.

Untuk mengamankan Norman, Polda Gorontalo bahkan memberlakukan penjagaan dua lapis sehingga sulit ditembus oleh penggemar, wartawan, bahkan keluarga.

Publikasi terhadap Briptu Norman yang semakin redup merupakan imbas dari ketatnya penjagaan pria penggemar Shah Rukh Khan itu dari wartawan belakangan ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wilson Damanik, Senin (25/4/2011) mengatakan, saat ini pihaknya masih cooling down terkait maraknya publikasi terhadap Norman. Hal ini, kata Wilson, dilakukan untuk kepentingan institusi Polri dan Norman sendiri.

Polda Gorontalo segera mengembalikan Norman ke kesatuaannya di Brimob Polda Gorontalo, sehingga Sang Penghibur itu bisa bertugas kembali layaknya polisi biasa. Tampaknya, pemulihan Norman dari sakit di mess Polda Gorontalo, merupakan transisi untuk mengembalikan ke barak.

Sinyal pria yang populer dengan lipsing lagu Chaiya-Chaiya itu akan meninggalkan panggung hiburan juga disampaikan sang kakak, Leni Kamaru.

Menurut Leni, meski saat ini adiknya sudah berangsur pulih, namun untuk bisa tampil lagi belum bisa dipastikan karena menunggu izin dari atasan Norman.

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Briptu Norman Tinggalkan Panggung Hiburan?”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting