Alamak! Pasangan Ini Bugil Saat Resepsi

Samudra Biru - Semakin aneh, dan kian nyeleneh dibelahan bumi yang lain, sepanjang untuk diketahui semata, perilaku-perilaku yang diluar nalar kita orang Indonesia tapi tidak dengan pola pikir mereka.

Melangsungkan pernikahan biasanya mengenakan gaun dan pakaian yang indah. Tapi tidak dengan pasangan dari Austrlia ini. Mereka memilih bugil. Ya, Pasangan ini bugil saat resepsi.

Keduanya ingin melangsungkan pernikahan yang tidak akan pernah mereka lupakan dengan menikah tanpa busana.

Bride Melanie Schachner (26), hanya menggunakan penutup kepala, sementara pasangannya Rene Schachner (31), tidak mengenakan apapun kecuali topi untuk menutupi kemaluannya saat menikah di Feldkirchen.

"Kami tidak malu dengan tubuh kami dan kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Ini ternyata bermanfaat dalam menghemat pakaian pernikahan," ujar Melanie, seperti dilansir Orange.

"Ini akan menjadi pernikahan yang tidak akan pernah dilupakan oleh tamu kami," imbuh Rene.

Untungnya bagi kedua pasangan tersebut, acara berlangsung tanpa adanya tawa dan rasa malu yang berlebihan.

"Para tamu tampaknya mengambil banyak gambar, jadi mereka sangat tidak sungkan dengan hal yang bugil. Banyak yang bilang ini ide hebat dan menambah hiburan untuk hari mereka," pungkas Melanie.

Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/alamak-pasangan-ini-bugil-saat-resepsi.html

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Alamak! Pasangan Ini Bugil Saat Resepsi”
Anonymous said...
pada hari 

Ada ada saja manusia zaman skrg. Semuanya sdh kebalik balik. Skrg malah binatang yg dipakaikan baju sedangkan manusianya sendiri malas pakai baju. Moralnya pun sama saja. Manusia skrg kebanyakan bermoral binatang...

Admin said...
pada hari 

ya, kita mejadi tahu, bahwasanya ternyata sudah sejauh ini. kami dulu tidak terpikir dan Tidak mungkin akan ada tapi pada kenyataannya seperti yang tersirat mulai terungkap. terimaksih sudah berkenan hadir di ruang kami. salam

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting