Aksi Menarik, Intel Cantik dari Rusia

Samudra Biru - Aksi menarik, intel cantik dari Rusia. sepertinya tidaklah terlalu berlebihan ketika kita melihat aksi dan parasnya ketika di panggung catwalk. Barangkali kita masih ingat beberapa tempo yang lalu tentang Anna Chapman satu dari sepuluh orang yang ditangkap oleh Badan Investigasi Federal [FBI] dan kemudian diekstradisi oleh Amerika  pada Juni 2010, menyusul dugaan aksi mata-mata yang dilakukannya dengan membocorkan rahasia ke Badan Intelijen Rusia.

Foto Anna Chapman Intel cantik dari Rusia dibawah ini adalah foto dalam suatu kesempatan, dia turut ambil bagian dalam peragaan busana di kota Moskow Rusia. Minggu [3/4].






>sumber 
Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/aksi-menarik-intel-cantik-dari-rusia.html

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Aksi Menarik, Intel Cantik dari Rusia”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting