Surat Khadafi Untuk Obama Dan Sarkozy

Samudra Biru_ Meski pecah perang di negara Libya. Dan pesawat-pesawat sekutu membobardir Ibu kota Tripoli yang pada akhinya justru banyak menewaskan warga sipil terutama anak-anak. Khadafi tetap mengatakan Cinta pada Obama.  

Ungkapan itu dibuat dalam bentuk surat kepada Obama dan Nicolas Sarkozy  Presiden Prancis, seperti yang dilansir berita Vivanews pada tanggal 20 Maret 2011. ini dia suratnya untuk mereka.

Surat untuk Obama

"Seperti telah saya katakan sebelumnya, jika Tuhan mengizinkan, nanti akan ada perang antara Libya dan AS, kamu akan selalu ingat anakku bahwa saya akan tetap mencintaimu. Saya tak ingin mengubah pandangan yang saya miliki tentangmu. Seluruh warga Libya kini bersamaku, siap untuk mati baik wanita maupun anak-anak. Saat ini kami berperang tak lain untuk melawan Al-Qaidah yang sering dianggap sebagai
Islamic Maghreb. Ini adalah kelompok bersenjata yang melakukan perlawanan dari Libya ke Mauritania, dan terus melewati Aljazair dan Mali ... Jika saja mereka merebut kota-kota di AS dengan kekuatan senjata, katakan padaku apa yang akan kamu lakukan?"
Berikut petikan surat Khadafi kepada Nicolas Sarkozy, Perdana Menteri Inggris David Cameron, dan Sekjend PNN Ban ki-Moon;

"Libya bukan milikmu, Libya adalah milik kami warga Libya. Resolusi PBB adalah tak benar karena keputusan itu tak mengikuti ketentuan mengenai urusan dalam negeri setiap negara. Ini adalah operasi yang mengerikan, agresi yang kejam.

Kamu tak memiliki wewenang mengintervensi urusan dalam negeri kami. Siapa yang memberikanmu hak itu? Kamu akan menyesal bila berani mengintervensi negara kami. Negara ini adalah milik kami. Kami tak pernah bisa menembakkan satupun peluru pada penduduk kami."


Sumber: VIVAnews

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Surat Khadafi Untuk Obama Dan Sarkozy”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting