Pesona Ujung Bali Timur

Samudra Biru_ Hampir sebagian dari kita telah mendengar nama Pulau Bali, bahkan hingga manca. anekdot yang konon ada benarnya dari mereka adalah Indonesia itu di sebelah mananya Bali?, ya ini menunjukkan betapa Bali lebih dikenal dimanca daripada Indonesia itu sendiri. 

Ada apa dan mengapanya di Pulau ini saya rasa tidak perlu saya jelaskan karena tentu kita semua tentu sudah tahu. hanya cukup disayangkan kedatangan mereka ke Bali baik turis lokal maupun Internasional semata-mata ingin menikmati liburan di tempat-tempat yang terlebih dahulu dikenal seperti Pantai Kuta, Sanur, Jimbaran, Dream Land dan sebagainya.

Padahal ada tempat-tempat selain yang ditawarkan para agen wisata dan tidak hanya nama-nama tersebut yang sudah dikenal luas. ada banyak tempat yang cukup Indah. salah satunya di Ujung Bali Timur. Pesona Ujung Bali Timur tidak kalah dengan yang lainnya. jika anda ingin mengetahuinya silahkan saja lihat dengan cermat foto-foto di bawah ini. Lokasi Wil. Kab. Karangasem-Bali, semoga menambah wawasan Anda. salam.

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Pesona Ujung Bali Timur”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting