Mereka Tanpa Kedua Tangan Dan Kaki Tapi Istimewa

Samudra Biru_ Tanpa Kedua Tangan dan Kaki Tapi Istimewa siapa saja mereka? dan kenapa dikatakan Istimewa?. Sahabat, saya meyakini diluaran sana termasuk saya dan Anda yang mungkin sedang membaca catatan sederhana ini seringkali mengeluh bukan? pekerjaan, kehidupan hubungan antar personal, kerabat, merasa diri tidak sempurna baik jiwa maupun raga, bahkan mungkin merasa tidak nyaman ketika melihat salah satu anggota tubuh tidak sesuai angan Anda. padahal kesemuanya masih lengkap dan berfungsi sebagaimana mestinya. tentu saja semua adalah hak setiap insan meski banyak yang kemudian berusaha dengan jalan pintas menurut pandangannya ke dokter-dokter ahli bedah dan sebagainya.

Tapi pernahkah kita sedikit saja menoleh ke mereka yang memang terlahir ke dunia sudah tidak ,sebagaimana kita yang normal? yang saya maksud disini adalah mereka cacat secara fisik yang paling ekstrim yaitu tidak memiliki kedua lengan tangan dan kaki atau salah satunya. tapi, mereka justru memberi inspirasi kepada sesama tidak cengeng dan mengeluh lantas memprotes Sang Pencipta. Tidak juga depresi yang berkepanjangan. Mereka memang terlahir cacat secara fisik tapi jiwa mereka menjadi berdaya hingga membahana ke Seluruh Dunia.

Nah kali ini Ruang Kata Ragam Warna Samudra Biru Cinta mencoba menghadirkan Foto, Video dan sedikit Biografi. saya meyakini masih banyak Insan-Insan Istimewa ini diluaran sana selain yang saya tuliskan disini. semoga ini dapat menjadi Inspirasi Anda juga, jika bermanfaat mohon Share ke Sahabat Anda yang lain.:) selamat menyimak jika berkenan.

Seorang lelaki terlahir di Australia, wajahnya cukup menawan, seorang pengusaha sukses, motivator ulung tingkat dunia, tapi perhatikan Nick tidak memiliki apa yang menjadikannya manusia utuh secara fisik; Kedua Lengan Tangan dan Kedua Kaki  tidak dimilikinya semenjak dia terlahir ke dunia yang Indah ini, selain hanya sebuah potongan kecil dipangkal pahanya. Nick tidak dapat melakukan pekerjaan sebagaimana kita melakukan; bersisir, mandi, makan, minum, atau barangkali berfacebook ria seperti halnya kita saat ini?. Apakah Nick tidak pernah depresi setelah dewasa dan mengenal Dunia? tentu saja sangat bahkan di usianya yang masih belia dia mencoba bunuh diri karena perasaan itu. bahkan konyolnya dia senantiasa berdoa pada Sang Pencipta untuk memberikan mukjizat agar dia diberi kedua tangan dan kaki seperti teman-teman sebayanya. Namun dia menyadari dan berhenti berharap dan berfikir keterbatasan yang ada pada dirinya adalah Sebuah kekuatan baginya. Jika saja Tuhan mengabulkan keinginannya bisa jadi dia tidak dapat mengispirasi Dunia seperti sekarang ini. dan sekarang dia bisa mengerjakan dari hampir semua pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang normal.

video
untuk fb silahkan klik di sini untuk Videonya.

Kini, tangan dan kaki bukanlah kebutuhan utama bagi seorang Nick, bukan pula popularitas juga materi, ia memiliki semuanya. Ia memiliki bukan karena menjadi manusia yang sempurna, melainkan menjadi manusia yang mengerti akan arti dan tujuan hidup di dunia. Wajahnya selalu tersenyum bahagia, kepercayaan diri dan juga sebuah nilai kepuasan dari apa yang sudah dia bisa bagikan ke sesama.

Pasangan Melek dan Mehmet
Melek [24], Seorang Ibu tanpa tangan dan kaki melahirkan seorang bayi yang sehat. Seorang wanita muda berasal dari Turki yang bersuamikan Mehmet sedang berbahagia setelah kelahiran anak mereka yang diberi nama Semih. "Aku sebelumnya memiliki banyak pacar, tetapi tidak pernah mengalami perasaan seperti yang aku rasakan pada Melek".  kata Mehmet seperti yang dilansir orange.co.uk.

Apa yang menjadi pasangan ini tentunya adalah rasa yang begitu dalam sang suami menerima keadaan istri dan sebaliknya sang Istri yang menunjukkan pada Dunia terutama mereka yang mengalami hal yang serupa untuk tidak bersembunyi. namun sebaliknya dapat menjadi inspirasi bagi sesama. semua manusia berhak hidup bahagia dan menerima kenyataan dari Sang Pencipta dengan ikhlas.


To be ..

Komentar :

ada 3 Komentar ke “Mereka Tanpa Kedua Tangan Dan Kaki Tapi Istimewa”
cheef edan ^-^ said...
pada hari 

hmmmmm jadi nagis q bacanya malu juga sih soalnya mereka yg jelas2 ndak sempurna saja semangat hidupnya sangat hebat dan bisa mengerjaken semua dengan keterbatasan yg sangan sadangkan saya yg penuh tanpa kekurangan apapun masih juga malas

salut untuk mereka dan yg memposting artikel nie makasih bos sedikit membukakan mata saya akan kekurangan diri :D

cbrclub said...
pada hari 

iya gan ane juga menangis bacanya...
ane jelas jelas-jelas sudah diberi bentuk fisik sempurna/ lengkap. masih sering mengeluh,...

makasih gan udah membuka mata hati ane...
salut buat mereka yang terus berjuang...
dan salam semangat buat yang post...
^_^

B.A.N.A. said...
pada hari 

Masya Allah...
mereka yang sudah ditakdirkan dari lahirnya begitu... akan tetapi walaupun dengan keterbatasan yang mereka punyai itu menjadi pacuan yang selalu optimis dan tak pernah menyerah.. sehingga mereka bisa menjadi apa yang manusia sempurna lainnya.
Saya salut kepada mereka...itu sangat membakar semangat saya untuk menghargai hidup, bersyukur, dan selalu berusaha tak pernah menyerah.

Terimaksih juga kepada Anda yang sudah mem post postingan ini. ^_^

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting