Kantor Yang Mengharuskan Bugil Setiap Hari Jum'at

Samudra Biru_ Benar-benar di luar nalar, kembali saya tercekat ketika membaca sebuah news  dari manca dan dengan susah payah menterjemahkannya. o, namun rupa-rupanya sudah banyak dalam versi bahasa Indonesia. Sebuah Kantor Yang Mengharuskan Bugil Setiap Hari Jum'at. atau tepatnya "Jumat Telanjang". begitulah kira-kira tema sebuah berita tersebut. 

Di negara Indonesia dan Umat Muslim pada umumnya berlomba berpakaian rapi dan wangi serta tertutup untuk menyambut hari paling indah untuk beribadah tapi mereka sebaliknya.

Apakah Anda yang membaca judul tersebut mengkerut dahinya? what??? yang benar saja!. tapi sayangnya iya! benar. inilah yang dilakukan sekelompok pekerja di sebuah kantor di Newcastle, Inggris. Mereka meyakini bekerja dalam keadaan bugil bisa menambah semangat dan menaikkan produktivitas kerja. Mereka menganggap mengenakan pakaian hanyalah penghalang bagi kemajuan prestasi kerja. Anda bisa cek di Virgin TV.

ingin tahu buktinya? saya beri foto mereka! :D
Anggapan mereka ingin kembali ke zaman manusia pertama, Adam dan Hawa? padahal setahuku dalam sejarah Adam dan Hawa tidak dimaknai secara harfiah begitukan? Adam dan Hawa? mereka tetap menggunakan penutup meski dari daun sekalipun. mengapa begitu mudahnya mencari pembenaran untuk memuluskan sebuah jalan?

Entah berani atau memang 'gila' tapi staf pemasaran di sebuah kantor di Newcastle melakukan hal gila-gilaan ini, mereka benar-benar telanjang bulat di kantor. Rupanya, tindakan 'gila-gilaan' ini adalah ide sang bos yang mendorong anak buahnya untuk bekerja tanpa pakaian. Dengan cara ini, kata sang bos, omzet perusahaan akan meningkat karena para pekerja akan sangat bergairah. Menurutnya, inovasi dan terobosan-terobosan sangat penting dilakukan di masa krisis seperti sekarang.
Untuk menaikkan semangat kerja, pihak perusahaan pun mengundang psikolog, David Taylor, untuk memberi motivasi kerja pada para karyawan.

Peristiwa 'Jumat Telanjang' itu dianggap keberhasilan yang sangat besar dan membawa hasil positif bagi kerusahaan. Manajer Sam Jackson, 23, mengatakan, ini adalah ide brilian. "Sekarang kita bisa saling melihat satu dengan yang lain dalam keadaan telanjang, tidak ada penghalang lagi," ucapnya.


"Kami melakukan ini tanpa tekanan siapapun," ucapnya. "Jika kami ingin mengenakan baju saat masuk kantor, atau hanya mengenakan pakain dalam di kantor, sebenarnya, tidak apa-apa, tapi nyatanya kami senang dengan keadaan seperti ini. Saya menyukai badan saya, dan saya tidak malu karenanya". katanya.

Bagaimana menurut Anda, beberapa waktu yang silam saya juga diberi informasi dari sahabat tentang hal yang sangat sulit diterima akal kita sebagai orang Timur. bahkan sebagian sudah saya posting di sini ada  tour bersepeda dengan telanjang, menjual keperawanan lewat internet, bahkan ada juga sebuah restoran yang pelayannya telanjang, ada juga ini kebalikannya customernya restoran telanjang tapi pelayannya rapi seperti pada umumnya. ehmm... entahlah silahkan sikapi sendiri-sendiri saja. :)

Demikian, salam.


Komentar :

ada 6 Komentar ke “Kantor Yang Mengharuskan Bugil Setiap Hari Jum'at”
Syechbu said...
pada hari 

hehehe....alasannya nggak masuk di akal!
Sekarang kalo gw samain orang2 ini dengan hewan kira2 mereka nerima nggak ya???:)

Pasti nggak mau nerima :(

Tapi kenyataannya????

Kelakuannya SAMA PERSISSSSSS DENGAN HEWAN...YG NGGAK ADA MALU YG NGGAK PAKE BAJU....hahahaha

Admin said...
pada hari 

hehehe demikianlah kawan, mereka sudah putus urat malunya :)

yaya moet said...
pada hari 

hi g nyambung alasannya,ternyata dunia ni bener"mw kiamat x y,orang brani"a krja g pke baju hari jumat lgi....
gila

OEN-OEN said...
pada hari 

halah cuma alasan aja, coba klo emang tidak malu ngapain mereka nutupi bagian tubuh mereka, lihat foto tuh, ada yang ditutupi pake buku, tangan dsb, dasarnya sih mereka masih malu cuma berusaha g malu ajah

fiqyud said...
pada hari 

Klau hewan sih masih maklum,tp manusia kok kyak hewan.........

Anonymous said...
pada hari 

apakah perbuatan orang2 yg berpakaian tertutup (bahkan yg fasih beribadah dan baca kitab ) lebih baik dari orang2 ini ???
lebih peduli terhadapa sesama???lebih peduli terhadap alam ????

klo yawaban ya....kenapa bangsa kita bisa seperti ini sekarang ???

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting