Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui

Samudra Biru_ Serangkaian peristiwa paket bom tengah melanda negeri ini. dan ditujukan kepada orang-orang tertentu, satu diantaranya meledak di Utan Kayu sebuah paket bom yang ditaruh di dalam buku. dan satu perwira polisi harus menjadi korban. Lihat Video Dhani dan Yahudi selengkapnya klik sini

Sementara di Kantor Management Republik Cinta Milik Ahmad Dhani juga mendapat kiriman serupa. seperti yang kita ketahui, paket itu diterima Dhani, Selasa 15 Maret 2011, dan sempat berada di ruangannya selama dua hari. 


Paket itu belakangan diketahui berisi bom, mirip yang diterima aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla, Kepala Badan Narkotika Nasional  Komjen Pol Gorries Mere, Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Suryasumarno.

Hingga sampai saat ini masih belum terungkap siapa dalang dari semua itu. terkecuali hanya perkiraan ini dan itu seperti biasa di negeri ini.

Tapi satu hal yang cukup menarik adalah soal paket bom yang ditujukan kepada pentolan musik Band Dewa, Ahmad Dhani. dia satu dari sekian orang yang menjadi target. dan  kemudian sperti yang dilansir  diberbagai berita, alasan yang dikemukakan jelas bahwa dia seakan-akan telah mengerucut ke kelompok tertentu  dan kita tidak tahu siapa dengan mengatakan; dia adalah korban gosip atas tuduhan jika dia menyebarkan paham zionis Yahudi di Indonesia tentunya melalui bidangnya di musik.

Ahmad Dhani yang terbiasa tampil dengan gaya bicaranya yang hampir semua orang tahu, kepercayaan diri tinggi diatas rata-rata kebanyakan artis kita. tiba-tiba menjadi nampak takut dan sangat mengkuatirkan keselamatannya. beberapa kali ucapannya disampaikan baik di media cetak maupun elektronik.

Tentunya sangat beralasan jika pada akhirnya dia mengakui rasa takutnya, baik keselamatan dirinya dan juga anak-anaknya.

"Pembuat Buku dan juga Video yang di You Tube juga akan diperiksa," ujarnya. "Jadi kalau terorisnya tahu saya bukan Yahudi, saya tidak diteror lagi." ujarnya.

"Ahmad Dhani masuk dalam daftar orang-orang yang harus dibunuh sejak tahun 2008 karena bikin poster simbol Bintang Daud," kata pengamat teroris, Al-Chaidar, Jumat 18 Maret 2011.

Sementara itu Gambar Sketsa yang diduga pengirim Paket di Markas JIL sudah dipublikasikan ke khalayak oleh pihak kepolisian. seperti di bawah ini.


Ya Sudah, Dhani ayo buat lagu lagi saja. :)


Komentar :

ada 6 Komentar ke “Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui”
ayahuwah said...
pada hari 

nice info gan...izin sedot..kalo ada waktu mampir gan k blog ane..thanks

Admin said...
pada hari 

ayahuwah: tentu, silahkan saja :) oya nitip lapak jua ya jangan lupa?:)
baik nanti akan berkunjung, salam.

vic said...
pada hari 

waw.... luar biasa tu gan...
semoga posting berikutnya mengangkat permasalahan yang sedang booming lagi....

sukses... ya gan..

Andika said...
pada hari 

ternyata ahmad dani yahudi tohhh

Admin said...
pada hari 

vic: yaya ,... thanks ... ane segera berkunjing maaf baru buka postingan yang ini :D

Admin said...
pada hari 

Andika : silahkan nilai sendiri semua masih gosip :D

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting