Foto Kupu Berpola Wajah Manusia

Selalu saja masyarakat secara umum ketika menemukan sesuatu yang tidak lazim menjadi bahan berita dan gempar karenanya. termasuk di dalamnya peran penyebar berita dalam hal ini wartawan dan pemburu berita elektronik lainnya yang semakin membuat rasa penasaran. termasuk samudra biru juga secara tidak langsung punya andil melalui blog ini:).

Kupu-kupu berpola wajah manusia akhir-akhir ini menjadi perhatian publik terutama di kota Surabaya. Rumah Nafiah (55) yang awalnya lengang menjadi ramai setiap hari ratusan orang berbondong-bondong datang hanya sekedar ingin melihat kupu tersebut. Rumah yang beralamat di jalan wonosari wetan ID/12, semampir, surabaya.

Seperti di lansir harian detikSurabaya. kupu-kupu yang menjadi perhatian masyarakat tersebut ditemukan sejak hari rabu 2/2/2011, dan akhirnya menyebar dari mulut ke mulut begitu cepatnya.

Bahkan oleh pemilik yang menempatkan kupu-kupu tersebut di dalam aquarium menetapkan tarif bagi masyarakat yang ingin melihatnya. menurut pengakuan anak dari penemu kupu-kupu tersebut sejak diketemukan dan dipelihara aktifitas mereka sehari-hari terganggu kerna masyarakat berbondong-bondong ingin melihatnya.

Kalau tidak ingin terganggu. " lepaskan saja bro" simpel kan:), Apa sahabat tertarik juga ingin melihatnya mungkin foto ini bisa mewakili rasa penasaran selama ini.

foto: detikSurabaya


Demikian, salam.
samudrabirucinta.blogs.com

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Foto Kupu Berpola Wajah Manusia”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting