Memulai bisnis Internet tanpa modal

Awalnya aku hanya iseng bertanya pada sahabatku ini (Bayu Mukti) mengenai bisnis yang dapat di jalankan melalui Internet. bukannya di jelaskan malah dia memberi ulasan singkat ini, jadi aku berfikir tidak ada salahnya aku bagi juga di blog ini pada pembaca yang budiman. Dia bercerita banyak rekannya yang hanya meluangkan waktu 2-3 jam sembari  facebookan dan bercicit cuit di tweeter bisa naik haji berkali-kali. loh bagaimana caranya? Weeelha .......

Kata Bayu Mukti: kali ini saya akan coba sharing tentang memulai bisnis internet tanpa modal uang sedikit pun. Yang diperlukan disini hanyalah modal tenaga dan juga pikiran saja. Bukannya koneksi internet itu harus bayar dan bayarnya juga tidak sedikit ? Bukannya komputer itu juga harganya mahal ? Eits kalo pemikiran kamu begitu mungkin terlalu sempit, dan juga kurang akal. 

Saya dulu juga awal-awal berbisnis internet hanyalah modal tenaga dan juga pikiran saja :D . Kalo uang bisa dibilang sangat amat minim, setelah mendapatkan hasil yang cukup lumayan dari bisnis internet, emang saya agak jor-joran dalam menginvestasikan dana saya untuk kelangsungan berbagai bisnis yang saya geluti ini. Nah kembali pada topik memulai bisnis internet tanpa modal uang sedikitpun.

Sebenarnya pemikirannya sangat simpel dan mudah sekali. Saya dulu emang sih memulainya semua ini dengan menjadi member sebuah warnet. Tapi andai saja saya pertama kali memulai semua ini dengan menjadi seorang operator warnet, bisa dibilang saya modal uang Rp. 0,00. Malah yang ada kita dapat double income. Bagaimana tidak, gaji dari operator warnet dan juga income dari berbisnis internet kan sudah dalam genggaman tangan. Jadi bagi siapa aja yang modalnya uang minimalis, kenapa ga coba bermodalkan tenaga dan pikiran saja ? Bahkan modal tenaga dan pikiran saja saya kira jauh lebih berharga daripada modal segebok uang tanpa tahu kemana uang itu ia investasikan :D . contoh hanya dengan mengklik di Sini akan terhubung ke sebuah Halaman yang luas, dan masih banyak lagi.

Mungkin tips singkat ini saja yang bisa saya berikan kepada rekan-rekan semua yang ingin mencoba berbisnis internet dengan modal pas-pasan.
http://www.bayumukti.com/memulai-bisnis-internet-tanpa-modal-uang-sedikitpun.

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Memulai bisnis Internet tanpa modal”
anto hprastyo said...
pada hari 

Masih binun Mas Mukti? hiks :(

Belajar Bisnis Online Gratisan said...
pada hari 

Makasih tipsnya Gan. Saya juga baru memulai..

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting