WPAP [ Wedhas's Pop Art Portrait ] KARYA-KARYA HERU S SUDJARWO

Wedha's Pop Art Portrait Karya Heru S Sudjarwo

menikmati Art Portrait dari tangan dingin Mas Heru S Sudjarwo ini serasa melihat sisi lain pengungkapan dari sebuah karakter manusia dengan sudut pandang seni yang apik dan unik. justru letak uniknya menurut saya ketika gambar-gambar yang terlihat nampak tidak jelas dalam sekilas pandang menjadi sangat menarik. seperti sedang berpuisi, yang mana tidak hanya sekedar photo dengan tampil apa adanya namun ketika gambar dibuat sedemikian rupa menjadi potrait yang penuh makna.


Zen Mehbob







Anto HPrastyo




Tri Wibowo BS alias Kanyut

Heru S Sudjarwo



kunjungi:
http://portofolioherussudjarwo.blogspot.com/
http://rupakarakterwayangpurwa.blogspot.com/
http://jejakkreatifherussudjarwo.blogspot.com/

Komentar :

ada 4 Komentar ke “WPAP [ Wedhas's Pop Art Portrait ] KARYA-KARYA HERU S SUDJARWO”
Heru S said...
pada hari 

SESUNGGUHNYA:

APA YANG SAYA BUAT DI "LESEHAN KENTHIR" BELUM MENGGUNAKAN TEKNIK WPAP YANG DITEKUNI MAS WEDHA.
DALAM KESIBUKAN MENULIS 4 BUAH BUKU WAYANG YANG DIHARAPKAN BISA TERBIT TAHUN INI JUGA, ALANGKAH SEDIH HATI SAYA JIKA TIDAK BISA MEMENUHI HARAPAN TEMAN-TEMAN SENTHIR "MENGOPREK" PHOTONYA.
'SANGU' MENGGAMBAR, SAYA KERAHKAN UNTUK BERBOHONG MEMBUAT 'WPAP-WPAP'AN. KECUALI "KEN" ANAK SAYA YANG CANTIK, SEMUA SAYA KERJAKAN DENGAN PHOTOSOP RATA-RATA KURANG DARI 2 JAM.

MUDAH-MUDAHAN SAHABAT WEDHA MEMAKLUMI
DAN SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI SAYA YANG SEJAK KECIL MEMANG SANGAT GEMAR BERBOHONG INI.

AMIN

Samudra Biru said...
pada hari 

.
Mas Heru S Sudjarwo yang saya hormati. sungguh saya tidak menyangka jika karya di atas dikerjakan tidak lebih dari dua jam, hemmm ... bagaimana jika lebih? tentu semakin mempesona. lha bagaimana Tidak? yang dalam waktu singkat saja bagi kami yang awam sudah luarbiasa.

hehehe ...... saya selalu meyukai panjenengan yang senantiasa rendah hati dan spontanitas dalam bertutur.

salam hormat dan santun saya Mas Heru sudah berkenan menengok blog yang masih harus banyak belajar ini.

wassalam
Anto Hprastyo

wedha said...
pada hari 

Heru, karya njenengan keren-keren. Aku suka. Btw, tinggal dimana? Apa ada di FB? Koq rasanya nggak pernah nongol di komunitas WPAP....Apa aku yang nggak ngliat ya? Tapi ya mungkin aja. Saluut buat karya2 njenengan.

anto Hprastyo said...
pada hari 

Wedha maaf baru membalasnya, semua karya di atas adalah milik Kanda saya Mas Heru S Sudjarwo saya hanya menjadi model saja hehehe ..... jika ingin berkenalan silahkan kunjungi blog beliau atau di fb dengan nama chuck albrew atau pas di komentar pertama di beranda ini irulah beliau. salam wedha terimaksih.

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting