Catatan kecil tentang Ibu


mengeja senja

di senja
sinarnya mengeja
satusatu, mata para perindu

di senja
sinarnya meredup
perlahan berselimut malam

di senja,
ada cerita
dua jiwa menepi
mengucap janji seia

di senja
serupa umur
aku, engkau juga mereka
: ditunggu kubur

di senja
apalagi yang engkau dapat?
yang terkadang terhalang mendung
hingga sinarnya tak dapat engkau pandang?
sementara bekal, belum genap mengendap di jiwa

di senja
entah apalagi
aku kehabisan kata
keindahannya juga tanda bacanya

di cekung
di tangis
di duka
di binar

di Segala
: Tergambar



anto hprastyo
30 april 2010
bali



catatan kecil tentang ibu

saat aku kecil, seringkali tidak mendapati ibu. sejak subuh sudah bergegas pergi. saat aku dewasa tak ada di dekatnya, jauh jarak tak dapat menyentuh raganya. dan saat aku kembali. sudah aku dapati, ibu telah di kafani. Ya Allah ...


anto hprastyo
30 april, 2010
bali

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Catatan kecil tentang Ibu”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting