Simbol-Simbol Dajjal Di Masa Sekarang I

Di bawah ini contoh gambar-gambar Simbol atau bisa dikatakan tempat perkumpulan mereka. Menurut buku Dajjal dan Simbol SetanDrs. H. Toto Tasmara, mereka melakukan kegiatan-kegiatan yang boleh diistilahkan dengan ‘gerakan 7 F’, yaitu antara lain:
  • menghancurkan kekuatan finansial (Financial) umat Islam, merusakkan pola makan (food), menciptakan adu domba atau perpecahan di kalangan umat beragama maupun di dalam tubuh umat Islam sendiri (friction) seperti yang terjadi di timur tengah dan negara kita.
  • menyebarkan cara berfikir bebas (freethinking), dengan dalih keberagaman dan sebagainya.
  • menebarkan ideologi yang membebaskan manusia dari tata cara pemikiran beragama (freedom of religion).
  • menguasai film, TV, media massa, radio dan sebagainya.
  • menumbuhkan dan menggoda masyarakat agar berbudaya dan bersikap mengikuti millah (cara) mereka (fashion/life style)
  • membuat beberapa aliran, menciptakan agama tandingan yang dibiayai dari uang mereka/eropa atau mistik untuk menghancurkan agama yang sama (faith, sect, occultism, dll.), menumbuhkan rasa kecewa (frustrasion), dan lain-lain.  





Untuk lebih lengkapnya klik di SINI

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Simbol-Simbol Dajjal Di Masa Sekarang I”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting